Ilmu Kebal Seret 2 Pemuda Ini Pada Kematian

Nasional / 21 February 2012

Kalangan Sendiri

Ilmu Kebal Seret 2 Pemuda Ini Pada Kematian

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
7108

Niat berguru ilmu kebal berbuah maut. Dedi Supriadi (26) dan rekannya Andri (26) tewas saat belajar ilmu kebal dari Abah Jaenul, orang sakti yang terkenal di Banten. Sampai sekarang, kasus ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Peristiwa ini bermula ketika Dedi, Andri dan dua orang temannya datang ke Banten untuk menemui Abah Jaenul pada Minggu (19/2). Mereka pun disambut baik dan diminta untuk melakukan serangkaian ritual, salah satunya adalah mandi dengan kembang tujuh rupa. Usai mandi kembang, mereka pun diuji dengan air keras secara bergantian.

Andri dan Dedi mendapat giliran pertama dicuci tangannya dengan air keras oleh Abah, namun beberapa saat setelah itu mereka berteriak kesakitan karena reaksi air keras itu dan langsung terjun ke kolam air tak jauh dari tempat ritual.

Mereka segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang, namun dalam perjalanan keduanya tewas. Rohman, salah satu teman korban yang juga berniat belajar ilmu kebal sangat menyayangkan kejadian ini.

"Awalnya kami datang mau belajar ilmu debus," kata Rohman seperti dikutip dari tempo, Senin (20/2). "Saya tidak nyangka kalau dua teman saya tewas," ungkap pemuda yang mengalami luka melepuh di bagian lengan kanannya.

Segala bentuk okultisme, termasuk ilmu kebal merupakan kekejian bagi Tuhan. Sebagai manusia kita memang terbatas, namun justru di saat itulah penyertaan Tuhan akan terlihat luar biasa. Semoga dengan kejadian ini, tidak ada lagi orang yang berniat belajar ilmu kebal.

Sumber : tempo/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami