Sir Alex Ferguson Siap Boyong Pique Ke MU

Nasional / 18 February 2012

Kalangan Sendiri

Sir Alex Ferguson Siap Boyong Pique Ke MU

Budhi Marpaung Official Writer
3219

Kabar renggangnya hubungan antara bek Barcelona, Gerard Pique dengan sang pelatih, Pep Guardiola telah merebak hingga sampai ke Inggris.

Mengetahui hal ini, manajer Manchester United Sir Alex Ferguson pun segera menyatakan kesediaannya memboyong kekasih penyanyi Shakira tersebut ke klubnya pada musim transfer mendatang.

Menurut Fergie, ia merupakan pengagum Pique sampai sekarang. Pada saat didikan MU itu pergi ke tanah Spanyol di tahun 2008, ia mengaku tidak ingin berpisah.

Jika Pique dan Barcelona menyambut tawaran Ferguson maka lini pertahanan seteru Manchester City ini dipastikan kembali kuat.

Sebagaimana diketahui dua bek United, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic sering dibekap cedera dan karenanya itu tim kepelatihan berupaya keras mencari pengganti keduanya. Sejumlah bek muda yang dimiliki sekarang masih banyak kelemahan dan belum matang dalam bermain. Kehadiran Gerard Pique diprediksi dapat membawa pengaruh positif bagi Patrice Evra dan kawan-kawan.

Akankah Pique hengkang dari Barcelona dan berlabuh ke MU ? Hanya Pep Guardiola dan ia sendiri yang dapat menjawab. Jika mereka dapat kembali harmonis maka peluang pergi Pique menjadi kecil, tetapi bila hubungan mereka terus memanas ke depannya, kedua kaki sang pemain diyakinkan berada di Old Trafford.

Sumber : okezone/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami