Pria Ini Terobsesi Panjat Gedung Pencakar Langit Dunia

Nasional / 17 February 2012

Kalangan Sendiri

Pria Ini Terobsesi Panjat Gedung Pencakar Langit Dunia

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3683

Kalau biasanya banyak orang yang justru fobia pada ketinggian, mantan aparat keamanan Rusia ini sebaliknya. Max Polazov (22), kerap mempertunjukan keunggulannya dalam berakrobat di atas gedung tertinggi di Moscow, Rusia.

"Banyak orang mengira, saya adalah orang gila. Ketika saya bergelantungan di atas gedung, saya selalu memusatkan konsentrasi kepada tubuh dan juga gerakan saya. Saya tidak pernah merasakan rasa takut," ujar pria pecandu tinggi ini, seperti dikutip Daily Mail, pada Jumat (17/2).

Max mengaku bahwa kegemarannya ini telah dilakukannya sejak usia 17 tahun. Kegemaran Max ini juga mengundang banyak aksi protes karena dianggap melanggar hukum, namun demikian hal ini justru menjadi wabah baru, sehingga banyak anak muda Rusia yang mulai tertantang mengikuti jejaknya.

Max sadar bahwa ajal dapat dengan mudah menjemputnya, namun dia terus berupaya menghindarinya. "Sebagian besar foto saya diambil dari ketinggian 100 meter. Ajal dapat dengan mudah menjemput saya, namun saya selalu berupaya untuk menghindarinya.”

Sejauh ini, Max sudah memanjat gedung-gedung tinggi yang ada di Kota Moskow, St Petersburg, Kazan, dan Ufa. Max berharap akan sanggup memanjat bangunan-bangunan tinggi di Eropa Barat seperti di Inggris, Prancis, dan bahkan Amerika Serikat.

Tidak ada yang salah kalau kita memiliki hobi yang ekstrim. Namun jangan lewatkan standart keamanan, agar tidak terjadi kecelakaan atau hal yang tidak diinginkan lainnya. Ingatlah bahwa keluarga dan orang terdekat sangat mengkhawatirkan keadaan Anda.

Sumber : okezone/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami