AC Milan VS Arsenal : Siapa Juara di San Siro ?

Nasional / 15 February 2012

Kalangan Sendiri

AC Milan VS Arsenal : Siapa Juara di San Siro ?

Budhi Marpaung Official Writer
2814

Salah satu laga perdelapan final Liga Champions 2011/2012 yang ditunggu-tunggu publik sepakbola akan terjadi, Kamis (16/2) dini hari wib nanti. Dua klub raksasa beda negara, AC Milan yang mewakili Italia dan Arsenal yang mewakili Inggris dipastikan saling berjibaku di Stadion San Siro, Milan.

Secara moral tim, keduanya berada dalam keadaan yang sangat bagus. Rossoneri pada pertandingan terakhirnya di liga domestik berhasil membukukan kemenangan atas Udinese, 1-2, sementara The Gunners yang bermain di EPL juga sukses menekuk Sunderland dengan skor yang juga tipis 2-1.

Namun begitu, Arsenal sepertinya akan lebih percaya diri menjalani laga ini. Pasalnya, mereka memiliki memori bagus di San Siro. Pada 2008 lalu, dalam ajang yang sama, klub asal London itu berhasil mengalahkan AC Milan 2-0 dimana gol dicetak oleh Emmanuel Adebayor dan Cesc Fabregas.

Hanya saja sejarah adalah masa lalu, sekarang merupakan musim yang baru. AC Milan saat ini dapat dikatakan sebuah tim solid dengan kombinasi pemain tua-muda. El Shaarawy, Clerence Seedorf, Maxi Lopez, Robinho, dan Zlatan Ibrahimovic merupakan sedikit dari pemain yang bisa merepotkan bagian pertahanan Arsenal.

Apalagi sekarang Nesta telah pulih dari cedera dan itu berarti lini belakang tim seteru abadi Inter Milan ini kian kuat dan kokoh.

Siapakah yang menjadi juara di San Siro kali ini ? AC Milan atau kah Arsenal ? Dari pada penasaran, mari kita saksikan saja bersama-sama pertandingan mereka sebentar lagi di stasiun televisi yang menyiarkannya di Indonesia.  

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami