Astaga, Pendeta ini Biarkan Anaknya Kelaparan Hingga Tewas!

Internasional / 14 February 2012

Kalangan Sendiri

Astaga, Pendeta ini Biarkan Anaknya Kelaparan Hingga Tewas!

daniel.tanamal Official Writer
3106

Sebuah kejadian memilukan terjadi di Jeonnam Korea Selatan, seorang pendeta bersama istrinya tega membiarkan ketiga anaknya kelaparan, hingga anak-anak tersebut meregang nyawa. Bahkan diketahui keduanya mencambuki anak-anak mereka dengan dalih untuk mengusir setan.

Kepolisian Provinsi Jeonnam sendiri telah melakukan otopsi terhadap ketiga jenazah anak yang mayatnya ditemukan membusuk di samping gereja di barat daya Pantai Boseong, Korsel. "Dari hasil otopsi, ketiga anak yang terdiri dari bocah perempuan berumur 10 tahun dan dua laki-laki masing-masing berusia delapan dan lima tahun, itu mengalami luka memar yang parah di seluruh tubuh mereka," kata juru bicara kepolisian.

Selain itu kepolisian juga menambahkan bahwa setelah otopsi diketahui, ketiga anak tersebut kelaparan karena tidak ditemukan sesuatu makanan apapun didalam perutnya. "Kami yakin bahwa anak-anak belum makan selama delapan hari hingga akhirnya meninggal," kata polisi.

Kedua pasangan tersebut dilaporkan mengemukakan alasan lainnya yang begitu mengejutkan. Mereka mengaku melakukan hal itu sebagai upaya penyembuhan atas  pilek dan demam tinggi yang diderita sang anak. Meski begitu, anak keempat mereka yang baru berumur satu tahun diamankan polisi dan dalam keadaan sehat.

Iblis selalu mencari celah dan situasi apapun untuk menyerang manusia. Karenanya kita harus bertekun dan terus menjaga kekudusan kita agar tidak goyah menghadapi tipu daya Iblis yang selalu mengecoh kita dikala kelemahan menerpa.


Mari ikut merayakan Valentine bersama untuk memberkati sesama kita dengan mengikuti Valentine Photo Contest 2012 “Ekspresikan Cintamu”. Info lebih lanjut, segera klik fotoku.jawaban.com.

Rayakan sukacita Valentine Anda dengan ragam artikel inspiratif berikut ini :

Usai Puluhan Tahun, Warga Irak Rayakan Valentine

Jelang Valentine, Coklat dan Bunga Laris Manis!

Sumber : liputan6.com / niello
Halaman :
1

Ikuti Kami