Anak Whitney Houston - Bobby Brown Dikuatirkan Bunuh Diri

Nasional / 13 February 2012

Kalangan Sendiri

Anak Whitney Houston - Bobby Brown Dikuatirkan Bunuh Diri

Lois Official Writer
3874

Bobbi Kristina yang merupakan anak dari Whitney Houston yang meninggal dunia pada Minggu (12/2) kemarin dengan Bobby Brown masuk rumah sakit. Bobby Brown pun memutuskan untuk terbang ke Los Angeles agar dapat lebih dekat dengan sang putri. Konser New Edition seharusnya berlangsung di Nashville pun batal.

Di tengah kedukaan mendalam itu, keluarga besar mencemaskan sang putri yang sudah berusia 18 tahun itu bakal bunuh diri. Sebelumnya, Bobbi Kristina sempat dua kali dibawa ke rumah sakit, malam hari hingga pagi hari. Bobbi Kristina dikabarkan ‘histeris, kacau, dan emosional.’ Bahkan, satu sumber dari keluarga mengungkapkan, mereka yakin Bobbi Kristina mungkin saja berusaha bunuh diri. Menurut sumber itu juga, keluarga merasa Bobbi Kristina butuh pertolongan dan sedang menimbang opsi menjalani rehabilitiasi.

Ketika diketahui meninggal, Bobbi Kristina sempat dilarang untuk melihat jenazah ibunya oleh pihak berwajib. Namun, karena terus memaksa, dia berhasil melihat sang ibu untuk terakhir kalinya.

Menjadi anak yang ditinggalkan oleh ibunya, memang suatu hal yang sulit buat Bobbi Kristina. Namun, mari kita doakan agar Bobbi berpegang teguh pada Yesus dan dapat menghadapi cobaan. Kiranya dia bersinar buat Tuhan dan menyatakan kemuliaan-Nya di dalam hidupnya.

Sumber : republika/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami