Jim Daly : Tuhan Dekat Dengan Orang yang Remuk Hatinya

Internasional / 13 February 2012

Kalangan Sendiri

Jim Daly : Tuhan Dekat Dengan Orang yang Remuk Hatinya

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
5153

Latar belakang keluarganya yang broken home, tidak membuat Jim Daly hancur. Presiden dari Focus on The Family, sebuah organisasi yang memberi bimbingan keluarga ini membuktikan bahwa dia bisa bangkit dari keterpurukan bahkan akhirnya menyelamatkan keluarga-keluarga yang di ambang kehancuran.

Daly merupakan anak bungsu dari lima bersaudara, ayah dan ibunya telah bercerai saat dia berumur lima tahun. Saat usianya delapan tahun, ibunya meninggal karena kanker dan dia harus tinggal di panti asuhan. Hidup Daly makin berantakan saat dia akhirnya diasuh oleh ayahnya, yang seorang pemabuk.

Baru ketika duduk di bangku SMA, lewat ibadah di sekolah Daly bisa merasakan kasih Bapa.  "Allah itu dekat dengan orang patah hati dan menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya,"  ungkap Daly mengutip Mazmur 34:19. Setelah bertobat, saudara-saudaranya pun mau mengenal Kristus.

Pada 1989, Daly bergabung dengan Focus on the Family sebagai asisten presiden. Prestasinya terus meningkat hingga pada 2005, Dr. James Dobson pendiri Focus on The Family mengangkatnya sebagai presiden.

Awalnya Daly merasa tidak layak karena latar belakang keluarganya yang tidak sempurna, namun akhirnya dia sadar bahwa lewat keadaannya itu Tuhan telah mempersiapkannya untuk menjangkau keluarga lain yang tidak sempurna.

Tuhan seringkali memanggil orang yang tidak layak agar kuasa dan anugerahnya dinyatakan. Apapun latar belakang Anda, Tuhan telah menyediakan masa depan yang penuh damai sejahtera.

**Mari tunjukan "Ekspresi Cintamu" dengan orang terkasih dengan mengikuti Valentine Photo Contest 2012 dan menangkan Voucher Menarik dengan total 3 juta rupiah.

Sumber : charismanews/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami