Thomas Uber Cup: Tim Uber Indonesia Yakin Jadi Juara Grup

Nasional / 7 February 2012

Kalangan Sendiri

Thomas Uber Cup: Tim Uber Indonesia Yakin Jadi Juara Grup

Lestari99 Official Writer
2924

Meskipun berada satu grup di grup Y bersama dengan Thailand yang juga merupakan lawan yang cukup berat, pelatih tim ganda putri, Aryono Minarat, tetap optimis pemain putri Indonesia sanggup mengalahkan Thailand dan keluar sebagai juara grup. Diakuinya bukan hal yang mudah untuk mengalahkan tim Gajah Putih ini. Pasalnya dalam pertemuan terakhir dalam SEA Games 2011 lalu, tim Uber Indonesia kalah dari tim Thailand dengan skor 3-1.

Namun pertemuan terakhir itu tidak akan menjadi hambatan bagi tim Uber Indonesia untuk mengalahkan Thailand. Meskipun peluang untuk memenuhi target tersebut hanya 50 persen.

“Di SEA Games kemarin kita memang kalah, tapi saat itu pertarungan berlangsung ketat di nomor tunggal dan ganda. Kali ini peluang kedua negara 50-50 dan kami tetap optimis akan mengalahkan tim Thailand,” ungkap Aryono sebagaimana dilansir situs PBSI.

Jika tim Uber Indonesia sanggup mengalahkan Thailand, maka tim Srikandi Merah Putih ini akan terhindar dari pertemuan dini dengan lawan tangguh China. Perjuangan panjang tim Uber Indonesia masihlah panjang. Namun semangat dan dukungan dari segenap rakyat Indonesia akan menyertai langkah perjuangan mereka.

Sumber : tribunnews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami