Skandal Seks Presiden John F. Kennedy dengan Mimi Alford

Nasional / 6 February 2012

Kalangan Sendiri

Skandal Seks Presiden John F. Kennedy dengan Mimi Alford

Lois Official Writer
3693

Kabar mengejutkan muncul dari mantan pekerja magang di Gedung Putih saat kepemimpinan Presiden John F. Kennedy. Perempuan yang diketahui bernama Mimi Alford itu mengaku sempat memiliki skandal seks dengan Presiden Kennedy selama 18 bulan, waktu yang cukup lama. Hubungan keduanya dimulai pada musim semi 1963 ketika Alford saat itu baru berusia 19 tahun.

“Aku merasa tidak berdaya untuk menolak ajakannya ketika dia menarikku ke kamar tidur,” ujar Alford dalam autobiografinya seperti dikutip Daily Mail, Senin (6/2). Dalam autobiografinya, Alford mengaku sempat dipaksa untuk melakukan hubungan intim dengna asisten Presiden Kennedy sementara sang presiden menyaksikan kejadian itu.

Ironisnya, Alford diketahui pernah menuntut ilmu di sekolah yang sama dengan Jacqueline Kennedy yang tak lain adalah istri Presiden Kennedy. Ketika ditanya kenapa dia membiarkan skandal seks itu terjadi padanya, Alford mengatakan “Fakta bahwa saya diinginkan oleh orang paling terkenal dan berpengaruh di AS membuat saya tidak menyadari hal itu.”

Alford mengaku bertemu Presiden Kennedy untuk terakhir kalinya di Hotel The Carlyle, Manhattan pada tanggal 15 November 1963. Pertemuan itu terjadi seminggu sebelum pembunuhan Kennedy di Dallas. Pengakuan Alford ini muncul di publik tak lama setelah rekaman percakapan rahasia milik Presiden Kennedy kembali dirilis pada pertengahan Januari lalu.

Di luar benar atau tidaknya autobiografi Alford ini, kita hendaklah jangan menganggap pernikahan sebagai sesuatu yang enteng sehingga dengan mudah dapat melakukan perselingkuhan ataupun berhubungan badan tanpa adanya pernikahan yang kudus di antara keduanya.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami