Ekspresikan Cinta Anda Melalui Valentine Photo Contest 2012

Nasional / 6 February 2012

Kalangan Sendiri

Ekspresikan Cinta Anda Melalui Valentine Photo Contest 2012

daniel.tanamal Official Writer
2870

Begitu banyak cara untuk mengungkapkan cinta kepada orang yang kita sayangi. Bahkan melalui sebuah ekspresi sederhana saja, rasa kasih sayang itu dapat terpancar begitu mendalam kepada siapapun yang mendapatkannya. Terlebih ketika ekspresi itu dapat ditunjukan pada momen-momen spesial.

Momen Valentines Day adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan cinta kepada orang yang Anda sayangi. Saat ini begitu banyak orang menunjukan ekspresi cinta tersebut melalui instrumen media, seperti foto-foto kreatif yang dapat memperkuat tali hubungan cinta begitu erat dan terlihat.

Mengapresiasi hal tersebut, Jawaban.com berinisiatif untuk mengajak siapapun yang ingin mengekspresikan cintanya kepada orang yang mereka sayangi menjadi Agen Cinta dengan mengikuti Valentine Photo Contest 2012 melalui tema sentral “Ekspresikan Cintamu.” Ekspresi Cinta yang ditujukan bukan hanya kepada pasangan muda ataupun suami istri, namun untuk keluarga, sahabat ataupun teman.

Kontes foto ini diselenggarakan sejak pendaftaran dimulai dari 30 Januari hingga 16 Maret. Pengumuman pemenang akan dipublikasikan pada 22 Maret. Berbagai ketentuan lomba pun dapat anda lihat sebagai instruksi untuk mengikutinya dengan mengunjungi fotoku.jawaban.com.

Kami percaya bahwa kekuatan cinta melalui ekspresi akan membuat perubahan besar sekaligus menjadi jawaban dalam setiap relasi yang kita jalani. Untuk itu peran serta dukungan Anda terhadap even ini sangat kami harapkan. Inilah saatnya ada memulai untuk mengekspresikan cinta anda setiap hari. Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami