Disandera, Wanita Ini Bacakan Alkitab Untuk Pelaku

Disandera, Wanita Ini Bacakan Alkitab Untuk Pelaku

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2181

Seorang wanita di Shelby, Amerika Serikat, membaca Alkitab selama lebih dari satu jam dengan seorang pria mengacungkan pisau ke tenggorokannya.

Lindsay Wood (32) baru pulang dari gereja bersama putranya ketika seorang pria bersenjata menyerangnya dari belakang saat ia keluar dari mobil.

Menurut Kepolisian Shelby, Wood membuka Alkitab dan mulai membacakan firman Tuhan ketika pelaku itu mulai menekan pisau ke lehernya. Wood bahkan juga mengundang pelaku untuk datang ke gereja.

Ibu muda itu bahkan menawarkan kepada pria itu untuk mengambil dompet dan mobilnya, namun pria itu tidak bertindak. Pria itu sempat mengatakan penyesalannya kepada Wood, sebelum akhirnya ia lari dan menghilang dalam kegelapan malam.

Wood dan putranya dikenal sebagai seorang Kristen yang taat, sehingga tetangganya pun menyayangkan mengapa kejadian ini bisa terjadi. “Saya tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi padanya,” ungkap Faye Cooke, tetangga korban. Sambil tetap  menyelidiki kasus ini, polisi meningkatkan patroli di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, karena itu kita harus selalu bersikap waspada. Libatkan Tuhan dalam setiap aktifitas Anda.

Sumber : berbagaisumber/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami