Tips Tampilan yang Memikat Bagi Pria dan Wanita

Fit & Charming / 3 February 2012

Kalangan Sendiri

Tips Tampilan yang Memikat Bagi Pria dan Wanita

Lois Official Writer
6407

Melewati tahun baru dan menjelang hari kasih sayang, tentunya Anda ingin menampilkan kesan penampilan yang lebih menarik. Baik pria ataupun wanita mulai berlomba-lomba untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.

Khusus buat wanita, tentu ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, yaitu :
Tampil percaya diri
Poin ini merupakan hal yang menarik di mata pria. Ketika Anda memancarkan sikap tersebut dalam keseharian, pesona Anda dengan sendirinya akan terpancar. Untuk membuat kepercayaan diri terus bertambah, miliki penampilan yang baru yang sesuai dengan Anda.
Memiliki passion
Hal ini dipandang pria sangat menarik karena merupakan indikator kualitas hidup seseorang. Beberapa orang mungkin memiliki selera berbeda dengan orang lain, namun saat Anda peduli pada apa yang menjadi tujuan hidup Anda, secara jelas lawan jenis akan menganggapnya menarik.
Mengubah Penampilan
Menjadi diri sendiri adalah cara terbaik untuk memancarkan pesona diri. Jika Anda tidak terlalu tertarik dengan fesyen, minimal temukanlah gaya yang tepat dalam tatanan rambut dan juga padu padan busana yang Anda kenakan.

Buat pria, tentu juga ada beberapa hal yang harus Anda lakukan yaitu :
Penampilan
Jika Anda tidak mengerti fashion, mulailah dengan bertanya kepada wanita. Wanita sangat peduli dengan fashion dan cenderung mengingat detil apa yang dikenakan oleh seorang pria. Selalu kenakan pakaian yang bagus setiap kali Anda keluar rumah. Anda tidak tahu kapan Anda akan bertemu pasangan hidup Anda.
Model rambut
Berbicara soal model rambut, Anda juga harus mencocokkan bentuk kepala Anda dengan model rambut yang Anda inginkan. Selain itu, bentuk kepala orang berbeda-beda. Rambut dapat membuat kesan pertama menjadi baik atau hancur. Wanita kurang menyukai wet look yang akan membuat wajah Anda terlihat berminyak. Wax lebih mudah dipakai, mudah dibentuk, dan kelihatan lebih menarik.
Senyum yang menawan
Studi mengatakan 96% wanita tertarik pada senyum yang menawan. Jika ada masalah pada gigi ataupun mulut Anda, berterima kasihlah pada teknologi perawatan gigi yang muktahir saat ini. Anda bisa memperbaiki gigi yang maju, tidak rata, atau patah. Tapi, senyum yang paling tulus yang paling penting. Jadikan senyum Anda setulus mungkin.

Tentu saja ada banyak hal yang bisa Anda lakukan. Ketika Anda bertekad untuk menemukan seseorang, maka kerjakanlah sepenuh hati dan buat penampilan Anda semenarik mungkin. Yang lebih penting adalah penampilan di dalam hati Anda harus baik, sehingga terpancar keluar dan menambah nilai buat penampilan lahiriah Anda.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami