Tukang Becak Sopiri Avansa, 7 Orang Tertabrak

Nasional / 1 February 2012

Kalangan Sendiri

Tukang Becak Sopiri Avansa, 7 Orang Tertabrak

Puji Astuti Official Writer
4447

Sebuah mobil Toyota Avansa Hitam menabrak tujuh orang di Makassar, Selasa (31/1) malam. Pengendara yang ternyata adalah tukang becak bernama Mutti (33) diminta oleh pemilik Avansa untuk memindahkan mobil dari depan rumahnya ke depan Wisma Hasanuddin, Kampus Unhas Baraya yang jaraknya tidak begitu jauh.

"Kejadiannya tiba-tiba. Kami semua kaget karena terdengar suara benturan. Setelah ke lokasi, sudah ada pengendara yang terkapar," demikian penuturan seorang warga sekitar, Eny yang dirilis oleh Kompas.com.

Mobil yang dikendarai Mutti menabrak beberapa motor yang sedang melintas di jalan tersebut. Akibatnya enam orang luka parah dan satu orang luka ringan dilarikan ke rumah sakit Stella Maris. Mobil akhirnya berhenti setelah menambrak pohon besar, akibatnya si pengendara terluka dan dilarikan ke RS Ibnu Sina.

Menurut keterangan warga, Mutti memang terlihat beberapa kali dimintai tolong untuk memindahkan mobil Avansa tersebut, karenanya mereka berasumsi bahwa sekalipun berprofesi sebagai tukang becak ia bisa mengemudikan mobil.

Baru beberapa hari lalu kasus serupa terjadi di Makkasar, seorang anak berusia 14 tahun mengendarai Honda Jazz dan melukai 11 orang. Sebelumnya kisah Afriani yang menewaskan 9 orang karena mengemudi dalam pengaruh narkoba menjadi berita nasional, sungguh disayangkan tabrakan yang membahayakan nyawa banyak orang terjadi kembali karena faktor pengemudi.

Baca juga artikel lainnya :

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami