Merasa Bersalah? Afriyani Baca Buku

Internasional / 1 February 2012

Kalangan Sendiri

Merasa Bersalah? Afriyani Baca Buku "Dosa Yang Tak Diampuni"

Puji Astuti Official Writer
3864

Menurut keterangan kuasa hukum Afriyani, Efrizal, pengendara mobil Xenia yang menewaskan 9 orang di kawasan Tugu Tani tersebut sekarang rajin membaca buku-buku agama yang salah satunya adalah tentang buku “Dosa Yang Tak Diampuni.”

"Afriyani kini agak bersemangat. Karena dia sudah membaca buku tentang dosa yang tidak diampuni. Dosa yang tak ada ampun adalah dosa syirik. Dosa selain itu akan diampuni. Maka itu, dia semangat sekali soal itu," demikian pernyataan Efrizal yang dirilis oleh VIVAnews.com, Rabu (1/2).

Afriyani sendiri melalui pengacaranya menyatakan bahwa dirinya sudah memasrahkan diri kepada Tuhan, apapun hukuman yang akan diputuskan ia akan menerimanya.

Rasa bersalah, mungkin hal itu yang tengah dirasakan oleh Afriyani. Jika saat ini ia kembali kepada Tuhan sebagai jalan keluar untuk rasa bersalah yang ia rasakan, hal itu adalah sebuah langkah maju karena Tuhan tidak pernah menolak umat-Nya yang mau bertobat dan memperbaiki diri. Jika Tuhan saja mengampuni, apakah manusia sehingga menginginkan kematiannya. Bukankah lebih baik jika melalui peristiwa ini, Afriayani dapat kembali ke jalan yang benar, begitu pula dengan kawan-kawannya serta semua yang mendengar tentang kisah tragis ini?


Baca juga artikel lainnya :

Sumber : VivaNews|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami