Tak Mampu Bayar Cicilan, Nenek 101 Tahun Diusir Ke Jalanan

Tak Mampu Bayar Cicilan, Nenek 101 Tahun Diusir Ke Jalanan

Lestari99 Official Writer
2168

Mimpi buruk serasa menghampiri hidup Texana Hollis. Tak sanggup membayar cicilan, rumahnya disita tanpa ampun dan nenek berusia 101 tahun ini ditinggalkan begitu saja duduk di kursi roda sendirian bersama beberapa barangnya di luar rumah. Kesedihan dan ketakutan benar-benar dirasakannya di masa tuanya.

Peristiwa dramatis ini terjadi pada September tahun lalu di Detroit, Amerika. Nenek malang ini akhirnya ditampung oleh sahabat lamanya, Pollian Cheeks (68), di rumahnya. Cheeks lalu membuka kotak pos untuk menerima sumbangan bagi Hollis. Ternyata banyak orang yang bersimpati dan sumbangan terus mengalir ke kotak pos tersebut.

“Saya berkata kepadanya, banyak orang yang menyumbangkan uang untuk membeli baju baru, tidak perlu kuatir dengan baju yang lama,” ujar Cheeks seperti dilansir Detroit News.

Dukungan moril juga diterima oleh nenek Hollis. Pelawak Tyler Perry bahkan menelepon dan berbicara langsung dengannya. Perry kemudian menelepon perusahaan konstruksi di St Clair Shores untuk membuat lintasan kursi roda agar Hollis dapat keluar masuk rumah dengan lebih mudah.

“Lihat, saya yakin sekali Tuhan tidak pernah berbuat kesalahan. Dia menutup satu pintu, kemudian membuka pintu lain yang jauh lebih baik,” ujar nenek Hollis.

Suatu ungkapan yang sungguh-sungguh menunjukkan karya Tuhan yang luar biasa dalam kehidupan seorang anak manusia. Betapa penjagaan Tuhan tidak pernah terlambat bagi setiap orang yang percaya kepadanya. Badai kehidupan sekeras apapun akan selalu diakhiri pelangi dan matahari yang indah untuk menghangatkan kehidupan setiap kita.

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami