Ini Dia Salah Satu Pernikahan Paling Menyayat Hati

Nasional / 24 January 2012

Kalangan Sendiri

Ini Dia Salah Satu Pernikahan Paling Menyayat Hati

Lestari99 Official Writer
7110

Momen pernikahan ini mungkin menjadi salah satu pernikahan yang paling menyayat hati. Seorang penderita kanker payudara dan kanker otak melaksanakan sebuah seremoni pernikahan di kapel rumah sakit ketika kondisinya semakin memburuk. Pernikahan ini memang bukan sebuah upacara pernikahan yang direncanakan karena waktu tidak berpihak banyak pada Heather Taylor.

Selamat dari kanker payudara yang dideritanya, Heather saat ini sedang berjuang melawan tumor ganas di otaknya. Pada hari Minggu (22/1) waktu setempat ia melangsungkan pernikahan yang menyayat hati di St Anthony Hospital di Lakewood, Colorado.

Para perawat dan staf medis menyaksikan wanita berusia 26 tahun ini bertukar janji setia dengan kekasihnya Jimmy New di kapel rumah sakit. Ketiadaan gaun pengantin membuat Heather hanya mengenakan T’shirt dengan tulisan ‘bride’ tertulis di bagian depan kausnya. Kursi rodanya dihiasi dengan dengan balon merah muda.

Jimmy New memutuskan untuk melamar Heather setelah Heather berhasil bertahan melalui minggu-minggu yang penuh perjuangan di unit ICU, sebagaimana yang dikatakannya kepada 9News. Dokter memberitahu Jimmy bahwa tumor otak yang diderita Heather sejak bulan Juli tahun lalu telah menyebar ke cairan tulang belakangnya.

“Saya masuk ke kamar, merendahkan tempat tidur sehingga saya dapat berlutut di sampingnya, dan dengan sepenuh hati memintanya untuk menikahi saya,” ungkap Jimmy sebagaimana dilansir dailymail. Setelah beberapa saat mencoba meyakinkan diri, Heather pun kemudian menjawab “Ya”.

“Tak ada seorangpun di dunia ini yang saya inginkan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengannya lebih dari wanita yang ada di samping saya ini,” ujar Jimmy sebelum janji nikah diucapkan.

Pasangan ini bertemu pada bulan Februari 2010. Lebih dari setahun kemudian di bulan Juli, Heather didiagnosa menderita kanker payudara stadium tiga. Heather kemudian menjalani beragam pengobatan kemoterapi dan radiasi namun beberapa bulan lalu ia kembali didiagnosa menderita tumor ganas di otaknya.

Sungguh sebuah cinta yang menyentuh hati. Inilah bukti bahwa cinta sejati tidak bergantung pada fisik semata namun lebih kepada komitmen untuk mencintai dalam kondisi apapun, baik sehat maupun sakit, baik kaya maupun miskin. Sebuah kisah cinta yang menginspirasi banyak pasangan mencinta di dunia ini untuk lebih menghargai dan memperjuangkan komitmen dalam mencintai.

Sumber : dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami