10 Tahun Pacaran, Pria Ini Nikahi Jenazah Kekasihnya

Nasional / 22 January 2012

Kalangan Sendiri

10 Tahun Pacaran, Pria Ini Nikahi Jenazah Kekasihnya

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3624

Hanya maut yang bisa memisahkan dua insan yang telah dipersatukan oleh Tuhan dalam ikatan pernikahan, namun apa jadinya jika maut sudah lebih dahulu memisahkan dua insan itu? Bagi Chadil Deffi pernikahan itu harus tetap dilangsungkan.

Pernikahan Chadil Deffy atau yang lebih dikenal dengan nama Deff Yingyuen, seorang produser televisi Thailand, ramai dibicarakan publik. Bukan karena pesta pernikahannya yang mewah, tapi karena mempelai perempuannya, Kamsook, telah membujur kaku akibat kecelakaan lalu lintas yang menimpanya pada 3 Januari 2012 lalu.

Deffy dan Kamsook telah sepuluh tahun menjalin asmara, mereka pun berniat menikah sejak lama. Namun, karena kesibukan dan kuliah Deffy yang belum rampung, mereka memutuskan untuk menunda pernikahan.

Dalam upacara tak lazim yang diadakan pada 9 Januari lalu, Deffy mengenakan pakaian layaknya pengantin. Dia berbaju setelah hitam yang dilengkapi dasi putih. Mempelai perempuan pun mengenakan busana pengantin putih lengkap dengan kaus tangan transparan. Namun pernikahan itu langsung dilanjutkan dengan pemakaman sang mempelai perempuan.

“Di mata kalian, yang kami lakukan tampak seperti kisah cinta yang indah. Namun bagi kami, ini sebuah kesalahan dan kami tidak bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaikinya. Ingatlah, hidup itu singkat." Tulis Deffi dalam akun Facebook miliknya. Deffi pun berpesan untuk merawat orang-orang yang kita kasihi, karena mungkin kita tidak punya kesempatan lagi.

Bahagiakanlah orang-orang yang anda kasihi selama mereka masih hidup, karena orang yang sudah mati tidak lagi merasakan apapun.

Sumber : kompas.com/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami