Mengapa Saya Benci Agama Tapi Cinta Yesus

Internasional / 16 January 2012

Kalangan Sendiri

Mengapa Saya Benci Agama Tapi Cinta Yesus

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
11082

Sebuah video yang dibuat oleh seorang penginjil muda telah menjadi sorotan dua belas juta penonton di youtube. Lewat video berjudul "Why I Hate Religion but Love Jesus," Bethke Jefferson memaparkan perbedaan antara Yesus dan agama palsu dengan durasi empat menit.

"Bagaimana jika saya katakan, Yesus datang untuk meniadakan agama?" Tanya si Jefferson. "Jika agama begitu hebat, mengapa hal itu dimulai begitu banyak perang? Mengapa membangun gereja besar, tapi gagal untuk memberi makan orang miskin? ", lanjutnya dalam video tersebut.

Dalam video ini Jefferson juga menekankan bahwa dia tidak bermaksud menyerang agama Kristen. "Gereja adalah mempelai Yesus jadi hati-hati jika Anda berbicara tentang istri-Nya," katanya. Lewat video ini, Jefferson ingin membuat Yesus semakin terkenal.

"Why I Hate Religion, But Love Jesus,”  telah menarik berbagai tanggapan. Video ini telah mengumpulkan lebih dari 66.000 komentar pada halaman YouTube sendiri, dan telah menarik lebih banyak pada halaman Facebook dan situs-situs berita Kristen sebagai bentuk reaksi terhadap video Jefferson ini.

Sama seperti Bethke Jefferson kita pun harus membuat Yesus semakin terkenal. Lewat talenta kita masing-masing, kita bertanggung jawab untuk memuliakan Tuhan dan membuat nama Tuhan semakin terkenal.

 

Sumber : christianpost/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami