Here For You, Album Rohani yang Powerful

Music Review / 16 January 2012

Kalangan Sendiri

Here For You, Album Rohani yang Powerful

Budhi Marpaung Official Writer
4055

Direkam langsung pada saat berlangsungnya event Kristiani di Amerika Serikat yang bertajuk ‘Passion’, album terbaru dari Band Passion, Here for You, benar-benar diisi dengan lagu-lagu yang kuat dan juga tepat untuk digunakan dalam ibadah korporat.

Banyak seniman yang akrab yang mengambil bagian dalam rekaman ini, diantaranya Chris Tomlin, Christy Nockels, Matt Redman, dan Kristian Stanfill.

Tomlin memainkan peranan besar disini. Lihatlah saja setengah dari 12 lagu ada di dalam rekaman ini adalah karyanya. Lagu "Here for You" yang menjadi judul pada album ini sangat “menendang”. Lagu ini merupakan lagu pembuka yang sangat baik untuk membawa para pendengar album ini menyembah Tuhan - “We welcome You with praise | we welcome You with praise | Almighty God of praise | be welcomed in this place.”

Salah satu lagu favorit saya di seluruh album adalah "All My Fountains". Irama, gitar, perkusi, dan vokal yang digabungkan dengan tepuk tangan, membawa hati dan pikiran kepada satu pesan yakni bahwa Tuhan adalah sumber dari semua yang kita miliki.

Suara jernih dari Christy Nockels bisa didengarkan di dua lagu pada album ini yakni “Waiting Here For You” and “Carry Your Name”. “Waiting Here For You” sendiri sebenarnya ditulis oleh Chris Tomlin, Jesse Reeves dan Martin Smith. Lagu ini bercerita tentang pengharapan di dalam Tuhan.

Kristian Stanfill menyumbangkan dua lagu disini – pertama “Forever Reign” dan kedua adalah “Always”. “Always” adalah lagu favorit kedua saya pada album ini, dan saya sangat senang itu dimasukkan di sini, karena lagu tersebut di-arrange dengan sangat luar biasa.

Secara keseluruhan, ini adalah album live yang bagus yang pernah direkam oleh Band Passion! Kualitas produksinya sangat baik dibandingkan album-album rekaman serupa. Pemimpin pujian tidak akan merasa kesulitan memperkenalkan lagu-lagu yang ada di album ini kepada jemaat mereka. Ini juga bisa menjadi harta baru untuk untuk diputar pada saat waktu-waktu ibadah pribadi Anda. Saya merekomendasikan album yang satu ini!

 

Album: Here For You

Penyanyi: Chris Tomlin, Christy Nockels, Matt Redman, David Crowder Band

Tahun Produksi: 2011

Label: Six Steps Record

Distributos: EMI-CMG Distribution

Format: Audio CD

Track Lagu:

1. Here For You -  Chris Tomlin

2. Symphony - Chris Tomlin

3. Waiting Here For You - Christy Nockels

4. All My Fountains - Chris Tomlin

5. Shadows (Feat. Lecrae) - David Crowder*Band Featuring Lecrae

6. Lord, I Need You -  Chris Tomlin

7. Set Free - Chris Tomlin And Matt Redman

8. Forever Reign - Kristian Stanfill

9. Sometimes - David Crowder*Band

10. Always - Kristian Stanfill

11. Carry Your Name - Christy Nockels

12. Spirit Fall - Chris Tomlin

Sumber : allaboutworship/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami