Asia Bibi, Wanita yang Dituduh Menghujat Tetap Doakan Penuduhnya

Internasional / 5 January 2012

Kalangan Sendiri

Asia Bibi, Wanita yang Dituduh Menghujat Tetap Doakan Penuduhnya

Lois Official Writer
3638

Wanita Pakistan yang dituduh melakukan penghujatan dan akan dihukum mati ini mengatakan bahwa dia berdoa untuk para penuduhnya dan juga negaranya. “Saya berdoa setiap hari untuk negaraku dan berdoa kepada Tuhan agar melindungi Pakistan dari segala kejahatan. Saya juga secara khusus berdoa bagi mereka yang memberikan gambaran buruk tentang Pakistan kepada dunia dan berdoa agar mereka yang salah memandangku, Tuhan akan berikan mereka hikmat sehingga tidak ada orang yang tak berdosa lagi yang disalahkan.” Kata Asia Bibi, yang telah dipenjara sejak November tahun lalu, tetap mengharapkan pembebasannya.

Tim dari Centre for Legal Aid, Assistance and Settlement (CLAAS) mengunjungi Bibi pada saat mengunjunginya karena kuatir akan keadaannya. Dia memberitahu tim tersebut bahwa dia diperlakukan kasar dalam bulan Oktober oleh seorang penjaga wanita yang ditunjuk untuk melindungi dia. Penjaga itu pernah mencoba masuk ke dalam selnya dengan kekerasan namun untungnya ada penjaga lain yang melihat dan mencegahnya.

Menurut tim CLAAS, Bibi sekarang berada dalam kondisi fisik yang baik, namun kesulitan untuk bertemu suami dan anak-anaknya. Bibi juga mengatakan bahwa dia sedih karena pembunuhan atas Gubernur Salman Taseer dan Menteri Shabaz Bhatti yang mendukung dia selama ini. Sampai detik ini, Asia Bibi tetap kuat di dalam imannya meskipun tuduhan itu masih ditujukan padanya. “Anugerah Tuhan besertaku dan aku bahagia di dalam Tuhan dan akan selalu bahagia,” katanya. “Saya butuh doa Anda,” katanya lagi.

“Asia Bibi terus berjuang melawan tantangan yang dia hadapi saat ini, yaitu kematian yang di depan mata. Apa yang terjadi di tahun 2012 ini buat Asia sangat sulit. Kita harus terus berdoa adanya mujizat baginya dan napi akibat tuduhan menghujat lainnya.” Kata Nasir Saeed, seorang koordinator Inggris yang peduli akan Asia Bibi.

Doa dan iman kita yang ditujukan kepada Tuhan untuk Asia Bibi juga dapat mendukungnya dalam menghadapi hal-hal yang dia hadapi sekarang. Kita doakan juga untuk mereka yang mengalami hal yang sama agar terbebas. Mereka diberi kekuatan oleh Tuhan dan tetap berpegang teguh di dalam Tuhan.

Sumber : christiantoday/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami