Sekelompok Kristen Doakan George Michael Cepat Mati

Internasional / 4 January 2012

Kalangan Sendiri

Sekelompok Kristen Doakan George Michael Cepat Mati

daniel.tanamal Official Writer
3939

Sebuah kelompok yang menyebut dirinya Christians For A Moral America mengejutkan banyak pihak dengan menggelar doa bersama yang mengharapkan penyanyi George Michael cepat meregang nyawa, karena perilaku homoseksualnya. George yang mengetahuinya pun segera balik mengecam hal itu.

"Tahukah kalian bahwa ketika aku sedang berjuang antara hidup dan mati di Austria beberapa waktu lalu, ada sekelompok penganut Kristen Amerika, yang menyebut diri mereka Christians For A Moral America, benar-benar mendedikasikan waktunya untuk mendoakan kematianku? Manis sekali mereka itu, sekaligus kurang kerjaan, mengingat betapa sibuknya agenda mereka hanya untuk mendoakanku cepat mati," tulisnya lewat twitter seperti dilansir kapanlagi.com.

George memang kini tengah berjuang melawan penyakit pneumonia yang dideritanya sejak lama. Christians For A Moral America diketahui mendoakan George cepat meregang nyawa usai penyanyi asal Inggris itu baru saja keluar dari rumah sakit AKH di Vienna, Austria di penghujung tahun 2011 lalu.

"Sekarang jangan sampai membuatku berpikir keliru, aku tahu banyak umat Kristen yang taat, seperti orang-orang yang selama ini ada di sekitarku, benar-benar luar biasa, baik hati, dan selalu mengamalkan agama dan hidup yang mengagumkan, baik dan indah. Tapi menurutku, mereka yang mendoakan kematianku adalah orang yang salah menginterpretasi kitab suci mereka sebagai alasan yang menyedihkan," lanjutnya.

Apapun pandangan dan penilaian kita terhadap orang lain, hendaknya tidak selalu berpandangan negatif, hingga kita bebas menghakimi. Apalagi mendoakan seseorang yang kita anggap salah itu agar cepat mati. Doakan saja agar mereka sadar dan bertobat sehingga pertobatannya dapat menjadi berkat untuk orang lain yang belum sadar dan terselamatkan hingga kini.

Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami