Kaleidoskop 2011 : 12 Kisah Inspiratif di Akhir Tahun (2/2)

Internasional / 29 December 2011

Kalangan Sendiri

Kaleidoskop 2011 : 12 Kisah Inspiratif di Akhir Tahun (2/2)

Lois Official Writer
4521

Selanjutnya, ada enam kisah inspirasi lainnya yang diberitakan di Jawaban.com yang tentunya akan menjadi berkat buat kita semua, kisah selanjutnya yaitu:

Juli 2011 – Lewat Superbook, 400 Anak di Ukraina Terima Yesus

Mengabarkan Injil bisa lewat berbagai cara, salah satunya dengan Superbook. Superbook adalah produk CBN yang memberkati banyak anak-anak melalui penayangan kisah Alkitab yang dianimasi.

Agustus 2011 – Tak Ingin Sangkali Yesus, 3 Pria Rela Meninggal di Penjara

Tiga orang yang berbeda namun berada di negara yang sama, meninggal di penjara dalam waktu yang berbeda karena tidak mau menyangkal Yesus. Mereka adalah Mehari Gebreneguse Asgedom, Mogos Hagos Kiflom, dan juga Teklesenbet Gebreab Kiflom. Mereka adalah penduduk Eritrea yang melarang penduduknya beragama lain kecuali Ortodoks, Katolik, Lutheran, ataupun Islam

September 2011 – Budi Mulyadi, Teroris yang Ditemukan Tuhan

Kisah ini membuktikan bahwa tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menjangkau mereka yang mencari-Nya, baik dia penjahat sekalipun. Tuhan bisa pakai apa saja, siapa saja. Budi Mulyadi, meski menjadi teroris yang dilatih untuk membunuh, namun akhirnya Tuhan ‘menangkapnya’.

Oktober 2011 – Kesaksian Gembala GBIS Kepunton : Mujizat 1053

Mereka yang baru saja selesai kebaktian, harus mengalami bom bunuh diri yang dilakukan oleh pihak tertentu. Hal ini menyebabkan banyak yang terluka, namun di balik kejadian tragis ini ada banyak pertolongan Tuhan di sana.

November 2011 – Ditindas, Umat Kristen di Irak Saling Menjaga

Puluhan ribu orang Kristen di Irak telah meninggalkan tanah air mereka untuk melarikan diri dari tekanan agama mayoritas. Namun, ada kisah luar biasa di balik penderitaan yang mereka alami. Sisa umat Kristen di Irak, saat dalam tekanan justru menjadi semakin kuat. Mereka saling menjaga dari setiap serangan.

Desember 2011 – Sebelum Meninggal Billy Graham Rindu Khotbah

Billy Graham di tengah sakitnya masih merindukan untuk membagikan firman Tuhan kepada orang lain. Tidak henti-hentinya, Billy Graham merindukan pelayanan yang bisa dilakukannya. Suatu sifat yang luar biasa dan patut dicontoh.

Itulah 12 kisah inspirasi yang kiranya dapat membuat kita mengerti akan rencana Tuhan dan kita lakukan pelayanan kita dengan sepenuh hati. Tidak ada kata mustahil, tidak ada yang mungkin.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami