Insiden Satpam VS Suster Ngesot Dibuat Game

Nasional / 27 December 2011

Kalangan Sendiri

Insiden Satpam VS Suster Ngesot Dibuat Game

Lois Official Writer
2856

Insiden salah seorang satpam yang menendang suster ngesot, yang ternyata merupakan seorang mahasiswi yang berpura-pura menjadi hantu, di suatu hotel di Bandung rupanya menjadi inspirasi para pembuat game. Game yang disajikan dalam bentuk flash oleh situs game yang bernama gajegames.com ini dinamakan “Pak Satpam VS Mbak Ngesot yang mengisahkan tentang seorang satpam bernama Titok.

Saat bertugas mengamankan lingkungan perumahan, dikisahkan Titok kaget melihat suster ngesot. Di benak Titok, daripada mengganggu orang lain, Titok pun kemudian menendang suster ngesot itu. Di sini, para pemain hanya perlu mengatur kekuatan tendangan serta sudutnya dengan mengklik menggunakan mouse.

Setelah Anda mengatur kekuatan tendangannya, Titok pun akan menendang suster ngesot tersebut. Penilaian game ini adalah jauhnya jarak tendangan Titok. Suster ngesot pun akan melayang sejauh Anda menendang. Nilai dan jarak akan terlampir setelah suster ngesot berhenti melayang. Game yang sederhana namun kreatif karena mengambil momen / kesempatan yang ada.

Gamers di Indonesia saat ini memang sedang menanjak dan makin banyak yang kreatif. Kita berharap suatu hari nanti, Indonesia dapat menelurkan para pembuat game yang handal sekaligus membuat game yang bermanfaat buat orang-orang yang memakainya.

Sumber : vivanews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami