Pesawat Alien Terlihat Parkir Di Merkurius

Nasional / 12 December 2011

Kalangan Sendiri

Pesawat Alien Terlihat Parkir Di Merkurius

Lestari99 Official Writer
4413

Sebuah benda raksasa seukuran planet terlihat di layar astronom bersembunyi di dekat Merkurius, membuat para pemburu UFO di seluruh dunia yakin bahwa itu adalah pesawat alien. Obyek muncul bersamaan dengan semburan koronal matahari, yang diambil oleh teleskop NASA. Saat semburan terjadi, sebuah benda bundar besar muncul di sebelah Merkurius – tetapi para ilmuwan NASA bersikeras bahwa obyek tersebut hanyalah hasil dari cara gambar diproses.

Lebih dari 100.000 pengguna Youtube telah menyaksikan peristiwa yang direkam oleh teleskop Imager-1 Heliospheric. Video ini diupload oleh siniXster dan dalam komentarnya ia mengatakan, ‘Benda ini memiliki silinder di kedua sisi dan rata di bagian tengah. Ini jelas terlihat seperti kapal bagi saya, dan sangat jelas, pesawat ini memiliki pelindung.’

Namun para ahli mengatakan tidak ada ras alien yang bersembunyi di dalam sistem tata surya kita. Gambar dari teleskop yang dianalisis oleh Nathan Rich dari Naval Research Laboratory Amerika Serikat,  menjelaskan bahwa obyek tersebut sebenarnya merupakan gambar Merkurius dari hari sebelumnya. Dengan membandingkan gambar yang diambil satu hari sebelumnya, didapatkan bahwa dalam proses ini bintang lebih mudah dihilangkan, namun obyek bergerak seperti planet lebih sulit untuk dihapus bayangannya. Astronom Dr Heather Couper juga setuju bahwa obyek tersebut bukanlah bintang mati raksasa.

Apakah benar tidak ada makhluk hidup lain di sistem tata surya kita? Pertanyaan ini akan selalu menjadi tanda tanya bagi banyak orang yang yakin bahwa manusia bukanlah satu-satunya makhluk cerdas dan memiliki peradaban di galaksi ini.

Sumber : dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami