Ada Permen dan Pesan Natal Dari Santa di Jayapura

Internasional / 12 December 2011

Kalangan Sendiri

Ada Permen dan Pesan Natal Dari Santa di Jayapura

Puji Astuti Official Writer
4602

Semarak perayaan natal di Kota Jayapura mulai terasa, jelang 25 Desember 2011 Santa Claus berkunjung ke rumah-rumah menyapa anak-anak pada hari Minggu (11/12) lalu. Kunjungan para Santa Claus ini dilakukan oleh para pemuda dari berbagai denominasi gereja sejak awal Desember.

Para Santa Claus tersebut berkeliling menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Hal tersebut menarik perhatian warga Jayapura. Walau hadiah yang dibagikan hanya berupa permen, coklat dan biscuit namun semua itu sudah cukup menghadirkan kebahagiaan bagi anak-anak.

"Kami tak hanya membagikan hadiah saja tetapi pesan Natal dan nasihat kepada semua anak agar menjadi lebih baik," demikian ungkap James, seorang pemuda dari Gereja Marthen Luther.

Pesan Natal dapat disampaikan dengan berbagai cara kreatif, terutama kepada anak-anak. Namun harus dipastikan bahwa pesan yang utama bahwa Yesus Kristus telah lahir untuk memberikan pengharapan dan kehidupan kekal kepada umat manusia bisa tersampaikan dan tidak tertutup oleh sosok Santa.

Sumber : AntaraNews|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami