40 Tahun Hidup Dengan Peluru Di Rahang

Nasional / 8 December 2011

Kalangan Sendiri

40 Tahun Hidup Dengan Peluru Di Rahang

Lestari99 Official Writer
2850

Seorang kakek tak pernah menyadari bahwa ia telah hidup 40 tahun dengan peluru bersarang di tulang rahangnya. Peluru tersebut ditembakkan ke rahangnya secara tidak sengaja ketika ia masih berusia 10 tahun.

Tommy Bennett, 51, sedang menjalani pemerikaan rontgen untuk melihat apakah ia dapat melakukan implan gigi saat petugas medis di Rumah sakit Gigi Newcastle melihat peluru tersebut. Hal pertama yang ditanyakan petugas medis saat melihat hasil foto itu adalah, “Apakah Anda pernah ditembak?”

Saat itulah Bennett menyadari bahwa peluru dari senapan angin bersarang di tulang rahangnya sejak tahun 1970, saat ia berumur 10 tahun. Senapan itu meletus tak sengaja saat ia dan seorang temannya sedang bermain-main dengan senapan angin.

Bennett berkata, “Saat saya masih kecil, orang bebas berkeliling dengan senapan angin. Kami sedang bermain ketika senapan tiba-tiba meletus. Sebenarnya ia bermaksud membidik kaki saya tapi senapan itu malah terarah ke bawah mata saya. Tak ada yang terpikir soal peluru dan bibi saya memberikan perban pada luka saya.”

Para dokter mengatakan bahwa tulang telah tumbuh di sekitar peluru dan ia harus menghadapi operasi yang sulit untuk menyingkirkan peluru itu.

Sumber : dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami