Ketua GMIM : Natal Ada Karena Kasih Tuhan yang Begitu Besar

Internasional / 6 December 2011

Kalangan Sendiri

Ketua GMIM : Natal Ada Karena Kasih Tuhan yang Begitu Besar

Lois Official Writer
3009

Ketua Sinode GMIM Penatua Billy Lombok SH menerangkan bahwa baginya Natal bukan hanya sekedar agenda tahunan gereja, melainkan memiliki makna sebagai bukti kehadiran Kristus dalam kehidupan manusia. Oleh karena itu, dim omen yang penuh kasih dan damai ini, Pemuda GMIM diingatkan untuk memaknainya sebagai pengembangan iman.

Natal ada, lanjut Lombok, karena kasih Tuhan yang begitu besar. Dimana Tuhan telah merelakan Anak-Nya yang tunggal turun ke dunia untuk menebus dosa manusia agar kita tidak binasa. “Karya Tuhan ini merupakan suatu anugerah bagi umat manusia,” tukasnya.

Sinode GMIM akan melaksanakan Natal pada 30 Desember 2011 yang diketuai Penatua Donny Rumagit STP. Menariknya, kegiatan ini akan dirangkaikan dengan acara bakudapa pemuda lintas generasi yang akan dilangsungkan di Jemaat Nafiri Walewangko Langowan IV. “Perayaan Natal ini, kiranya akan memotivasi Pemuda GMIM untuk senantiasa mengupayakan kesuksesan bersama dalam pemberian diri Pemuda GMIM di masyarakat,” ucapnya.

Saking terbiasanya kita pada perayaan-perayaan Natal, seringkali Natal kita anggap sebagai hal yang menyenangkan. Hanya sebagai hari besar tukar kado ataupun merayakan bersama keluarga. Tapi hendaklah kita selalu ingat bahwa Natal adalah peringatan ketika Yesus lahir di dunia bagi kita dengan sederhana. Hendaklah kita juga mengingatnya secara sederhana pula.

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami