Indonesia VS LA Galaxy :  Duo Papua Dipastikan Absen

Nasional / 29 November 2011

Kalangan Sendiri

Indonesia VS LA Galaxy : Duo Papua Dipastikan Absen

Budhi Marpaung Official Writer
2088

Dua pemain asal Papua, Titus Bonai dan Boaz Solossa dipastikan absen pada laga timnas Indonesia Selection VS LA Galaxy yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (30/11) malam wib.

Selain mereka, bek tangguh yang sempat membela timnas U-23 di SEA Games ke-26 lalu, Abdulrahman juga tidak akan ikut dalam pertandingan bertabur bintang ini.

Pelatih timnas Indonesia Selection, Rahmad Darmawan, menjelaskan, tidak tampilnya ketiga pemain tersebut karena terganjal kompetisi. Namun, ujar Rahmad, dirinya sudah menyiapkan pengganti. "Abdul Rahman, Titus Bonai dan Boaz Solossa tak bisa tampil dalam laga ini. Nantinya posisi mereka akan diganti oleh Gunawan Dwi Cahyo, M Ilham dan Zukifly Syukur," jelas Rahmad kepada wartawan dalam konferensi pers, Senin (28/11).

Mantan pelatih klub Persipura dan Sriwijaya FC tersebut mengatakan saat ini sudah ada 20 pemain yang telah bergabung. Ia mengaku semua pemain siap tampil karena ada motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan yang mereka hadapi nanti.

Berikut daftar pemain yang disiapkan untuk melawan LA Galaxy: Timnas Senior: Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, M.Ilham, Victor Igbonefo, Zulkifli Syukur. Timnas U-23: Kurnia Meiga, Andritany, Diego Michels, Gunawan Dwi Cahyo, Hasyim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai.

Meski bukan ajang perebutan gelar juara dan tidak diperkuat tiga pemain pilar, tetapi mudah-mudahan para garuda Indonesia dapat memenangkan pertandingan ini. Tidak perlu skor besar, cukup selisih 1 gol saja maka itu pasti membuat seluruh rakyat Indonesia bersuka cita.

Sumber : Kompas.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami