David Beckham dan LA Galaxy Tiba Disambut Senyuman

Nasional / 28 November 2011

Kalangan Sendiri

David Beckham dan LA Galaxy Tiba Disambut Senyuman

Puji Astuti Official Writer
2195

Para penggemar David Beckham tersenyum lebar saat sang idola akhirnya menjejakkan kaki di Bandara-Soekarno Hatta pada pukul 08.55 WIB tadi pagi. Beckham yang datang bersama rombongan pemain Los Angeles Galaxy langsung mendapat pengawalan ketat dari sekitar 20 orang bodyguard karena ratusan fans telah menunggu.

Beckham bersama rekan-rekannya langsung dikawal menuju bus yang telah dipersiapkan panitia. Namun saat melintas, Beckham bersama teman-temannya tidak lupa menebar senyum kepada para fans yang telah rela berjam-jam menunggu di bandara.

Saat ini David Beckham bersama tim LA Galaxy menginap di Hotel Ritz Charlton , Mega Kuningan Jakarta. Bersama timnya rencananya selain akan bertanding melawan timnas Indonesia pada Rabu, 30 November nanti, mereka rencananya akan melakukan choching clinic dan meet and greet pada Selasa, 29 November 2011.

Untuk pertandingan antara LA Galaxy dan Timnas Indonesia yang akan dilakukan di Stadiun Gelora Bung Karno rencananya disediakan 76.000 tiket. Semoga melalui pertandingan ini Timnas Indonesia mendapatkan pelajaran berharga dan dapat menjadi masukan untuk perbaikan bagi persepakbolaan nasional.

Sumber : Berbagai Sumber|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami