Berdamai dengan Hobi Pacar, Hubungan Jadi Tambah Dekat

Single / 28 November 2011

Kalangan Sendiri

Berdamai dengan Hobi Pacar, Hubungan Jadi Tambah Dekat

Lois Official Writer
3787

Saingan dalam berpacaran belum tentu datang dari seseorang yang menaruh perhatian kepada sang pacar, bisa jadi karena pacar menaruh perhatian yang besar terhadap sesuatu, seperti halnya terhadap hobinya. Kalau sudah begitu, biasanya kita akan berkata, “Pilih aku atau…” Namun, jangan terburu-buru untuk mengatakan hal seperti itu. Melihat pacar serius mendalami hobi juga hal yang bisa buat kita kagum, apalagi jika dia misalnya dapat menyalurkannya secara professional. Seperti yang dirilis oleh gadis.co.id, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan agar kita bisa berdamai dengan hobi sang pacar, yaitu :

Jika tidak bisa mengajak pacar keluar

Jangan kesal dulu jika pacar tidak bisa diajak keluar, masih ada cara lain. Caranya yaitu kita yang harus masuk ke dalam dunianya. Kita bisa jadi tim suporternya saat pacar lagi tanding ataupun rajin menemani latihan. Pacar Anda tentu akan lebih menghargai setiap usaha yang kita lakukan.

Belajar ilmunya

Minta ajari pacar beberapa ilmu mengenai hobinya, bagaimana hobi itu harus dilakukan. Siapa tahu kita juga jadi tertarik untuk mendalami hobi yang sama sehingga secara otomatis kita jadi lebih sering bisa bareng pacar.

Kencan bersama pacar dan hobinya

Ada juga cara kreatif yang dapat Anda pakai dalam mengisi waktu pacaran. Cobalah untuk berpacaran dengan hobinya. Sesekali isilah acara kencan Anda dengan menemani pacar menonton hal-hal yang berhubungan dengan hobinya, misalnya saja menonton pertandingan basket, balap motor, ataupun konser musik bersama.

Waktu yang digunakan

Jika Anda tetap tidak dapat menjadi tim suporternya ataupun Anda tetap tidak suka dengan hobi yang dia geluti, jangan memaksakan diri. Cobalah untuk membicarakan tentang pembagian waktu untuk hobi dan pacaran. Jika sudah ada kesepakatan bersama, hubungan pacaran Anda tidak akan terganggu, terutama jika Anda berdua berkomitmen untuk mentaati peraturan yang sudah dibuat itu bersama.

Hadiah yang berhubungan dengan hobi

Berilah pacar hadiah yang berhubungan dengan hobinya di saat-saat istimewanya sehingga dia pun tahu bahwa kita mendukung hobi yang sangat dia sukai itu. Dengan begitu, kita mendapat nilai tambah di matanya.

Selain itu, dalam menjalin pacaran yang serius, kita memang perlu melihat dan memahami apa yang menjadi hobinya begitupun sebaliknya sehingga kita bisa saling menerima pasangan apa adanya. Hobi dapat menjadi jembatan pemersatu yang lebih baik lagi jika kita tahu cara menggunakannya.

Sumber : gadis/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami