Cara Rohani yang Jitu Dalam Mencari Jodoh Via Website

Single / 21 November 2011

Kalangan Sendiri

Cara Rohani yang Jitu Dalam Mencari Jodoh Via Website

Lois Official Writer
9227

Dalam mencari pasangan hidup yang tepat dan sesuai serta takut akan Tuhan terkadang memerlukan hikmat dan pendekatan kepada Tuhan. Memang ada banyak cara kita bisa mendapatkan jodoh kita, seperti misalnya saat berada di acara resepsi pernikahan seseorang, pertemuan yang tidak disengaja, bertabrakan di lobi mall, sesama pelayan Tuhan di gereja, dan masih banyak lagi. Termasuk juga melalui sebuah situs dalam mencari pasangan.

Hal ini telah dibuktikan oleh Tenny. “Awalnya terus terang saja saya tidak percaya. Saya pertama daftar Jodoh Kristen hanya sekedar ingin menambah teman seiman… tapi siapa yang sangka, kalau Tuhan sudah punya rencana, apapun bisa Dia lakukan,” kata Tenny yang kini sudah menikah dengan Hansen, suaminya akibat pertemanan mereka di Jodoh Kristen. Tenny, yang memang senang mendapatkan banyak teman ini, tidak mau gengsi dalam berteman. Dia penasaran Jodoh Kristen itu seperti apa. Sedikit banyak, berikut ini tips yang dia bagikan jika Anda ingin mencari jodoh melalui website yaitu :

-   Cari teman sebanyak mungkin, jangan membatasi. Siapa tahu, melalui website ini pun Anda akan bisa menemukan pasangan

-   Jangan takut apalagi gengsi. Dunia maya adalah tempat untuk mengenal orang dan sifat-sifatnya. Jadi, penting bagi kita untuk mengerti sifat-sifat manusia tersebut.

-   Awalnya chatbox aja ramai-ramai dengan semua roang.

-   Jika ada yang ngajak kenalan, welcome saja. Tapi ingat, kembali lagi harus dimengerti orang yang mengajak kenalan itu seperti apa. Pilihlah yang bisa cocok dengan Anda.

-   Beri YM atau nomor telepon terlebih dahulu sebelum bertemu. Coba lihat apakah komunikasi Anda bisa nyambung

-   Jangan mau terima orangnya jadi pacar jika belum bertemu. Meski sudah sama-sama sreg, Anda berdua harus ketemuan dulu.

-   Jangan lupa berdoa kepada Tuhan dan tanya apakah dia pasangan yang cocok buat Anda.

Mudah-mudahan Anda pun dapat menemukan jodoh melalui website. Bukan suatu hal yang tak mungkin bahwa Tuhan bisa bekerja di mana saja atau melalui apa saja selama memang itu benar jalannya. Apalagi website jodoh Kristen merupakan website yang benar-benar Kristen. Para singles, saatnya bertindak dan bertanya pada Tuhan bagaimana yang terbaik.

Sumber : jodohkristen/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami