Ini Dia Yesus Yang Ingin Bunuh Barack Obama

Internasional / 17 November 2011

Kalangan Sendiri

Ini Dia Yesus Yang Ingin Bunuh Barack Obama

Puji Astuti Official Writer
3465

Seorang pria berusia 21 tahun yang mengaku bahwa dirinya Yesus ditangkap di sebuah hotel di daerah Pennsylvania Amerika Serikat karena melakukan percobaan pembunuhan terhadap Presiden Amerika Serikat Barack Obama, demikian berita yang dirilis oleh Daily Mail.

Pria yang lahir dengan nama Oscar Ramiro Ortega – Hernandez asal Idoho tersebut mencoba membunuh Barack Obama dengan melakukan penembakan ke arah Gedung Putih pada 11 November 2011 lalu karena menganggap bahwa Barack Obama adalah Antichrist. Oscar yang merasa dirinya Yesus ini merasa menerima perintah Tuhan untuk membunuh Obama.

Menurut polisi, Oscar menembakkan sembilan peluru kearah Gedung Putih dengan senjata AK 47. Untungnya pada saat penembakan terjadi, Presiden Obama dan istrinya sedang tidak ada ditempat. Mereka sedang menghadiri KTT APEC di Hawai.

Polisi saat ini sedang menyelidiki tentang kesehatan jiwa Oscar. Oscar pernah bercerita kepada temannya tentang prediksinya bahwa kiamat akan terjadi di tahun 2012 dan juga bahwa Presiden Obama berencana menanam GPS chip pada anak-anak. Penanaman chip ditubuh manusia ini dipercaya sebagian orang Kristen sebagai bagian dari antichrist.

Apa yang dilakukan Oscar adalah gambaran dangkalnya pengenalan dia akan Tuhan. Ajaran Yesus adalah kasih, bukan pembunuhan. Untuk itu sebagai orang percaya harus memiliki pengenalan akan Tuhan yang benar menjelang hari-hari akhir ini. Karena sudah dituliskan di Alkitab bahwa pada akhir jaman ini akan banyak penyesatan dan guru-guru palsu. Perkuat iman Anda dan milikilah hubungan pribadi dengan Tuhan sehingga kehidupan Anda tidak mudah digoncangkan.

Sumber : Dailymail | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami