Tips Agar Pasangan Anda Terus Tertarik Kepada Anda

Marriage / 16 November 2011

Kalangan Sendiri

Tips Agar Pasangan Anda Terus Tertarik Kepada Anda

Budhi Marpaung Official Writer
4595

Ketertarikan adalah salah satu pengikat hubungan suami istri. Tanpa adanya itu maka relasi akan menjadi hambar. Jika sudah begini, perselingkuhan berpotensi terbuka.

Oleh sebab itu, untuk menjaga agar hubungan sebagai pasangan tetap kuat dan terus membara, jawaban.com memberikan sejumlah langkah-langkah praktis yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.  

1. Perhiaslah “tubuh rohani” Anda setiap hari. Menjaga “kecantikan/ketampanan” non fisik adalah hal yang utama harus dilakukan oleh orang-orang percaya karena setelah kita diselamatkan maka salah satu tugas utama kita selama di bumi adalah menyenangkan hati Tuhan.

Dengan terus bergaul karib dengan Tuhan maka kita telah membuat Tuhan bersukacita atas kita. Diri kita pun semakin diperbaharui hari demi hari sehingga apa yang ada di dalam kita adalah hal-hal yang benar dan baik. Inilah yang pada akhirnya juga memikat orang-orang sekitar kita.  

2. Jalankan fungsi Anda dengan baik dan maksimal di dalam keluarga. Entah Anda sebagai seorang suami atau istri, melakukan peran sebagaimana mestinya adalah sebuah poin khusus yang akan terus membekas di dalam diri pasangan Anda. Bahkan tak jarang hal ini membuat pasangan Anda semakin terkagum-kagum akan Anda.

3. Berdandalah. Meski Anda sudah menjadi suami istri bukan berarti Anda tidak boleh tampil menawan. Untuk melakukannya pun Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Memadu madankan pakaian dan tetap wangi selama bersama pasangan Anda itu sudah cukup membuat ia tergila-gila kepada Anda.

Sumber : Jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami