Ada Agnes Monica di Pembukaan SEA Games XXVI

Internasional / 13 November 2011

Kalangan Sendiri

Ada Agnes Monica di Pembukaan SEA Games XXVI

Budhi Marpaung Official Writer
3356

Salah satu penyanyi solo wanita berbakat di Indonesia, Agnes Monica, terlihat hadir dalam pembukaan acara olahraga terbesar tingkat Asia Tenggara, SEA Games ke-26, yang digelar di Kompleks Olahraga Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (11/11) lalu.

Keberadaan wanita yang dikenal sangat religius itu bukanlah sebagai atlet yang akan berlaga di cabang olahraga tertentu, tetapi sebagai pengisi acara. Bersama dengan Jaclyn (Jaclyn Victor, penyanyi asal Malaysia) dan KC (KC Konception), ketiganya berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul "Together We Will Shine".

Yang menarik dari keikutsertaan Agnes di dalam acara ini adalah bagaimana ia harus merelakan proyeknya di luar negeri berhenti sementara.

“Ini sebenarnya karena komitmen untuk berpartisipasi dalam acara ini yang sebenarnya telah dibuat dari beberapa bulan lalu. Jadi memang mau tidak mau saya harus datang ke sini, menunda pekerjaan di Amerika, tetapi ya gapapa. Bulan Januari, saya akan berangkat lagi kesana,” ujar Agnes kepada reporter Metro TV Robert Hartanto, Kamis (10/11) lalu.

Selain Agnes, pembukaan SEA Games juga dimeriahkan oleh 3.000 orang penari yang dipadukan dengan pertunjukkan sirkus dan legenda bulutangkis Indonesia Susi Susanti.

Mendapat kesempatan membawa nama bangsa adalah sebuah kehormatan yang besar. Jika itu datang kepada Anda, terimalah dengan sukacita. Perlihatkan karakter orang yang sungguh-sungguh mengasihi Tuhan karena sesungguhnya hal yang baik kita alami ini adalah untuk kemuliaan dan hormat Tuhan.

Sumber : metrotvnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami