Kehidupan Steve Jobs Bisa Dibaca Dalam Bentuk Komik Digital

Nasional / 8 November 2011

Kalangan Sendiri

Kehidupan Steve Jobs Bisa Dibaca Dalam Bentuk Komik Digital

Lois Official Writer
2700

Meskipun Steve Jobs sudah tiada, namun namanya terus dikenang oleh semua orang. Terutama saat ini sudah diterbitkan sebuah komik untuk didedikasikan kepada Steve Jobs atas usaha-usaha yang telah dia lakukan dalam memajukan teknologi di dunia ini.

Komik terbitan The Bluewater Productions ini berjudul ‘Steve Jobs : Co-founder of Apple’ dimana sudah dirilis dalam format digital dan tersedia untuk iOS dan Android. Komik yang berisi 32 halaman ini bisa diunduh melalui aplikasi Comic keluaran Comixology dan tersedia untuk tiap OS. Komik digital ini dijual dengan harga USD 3.99 yang bisa juga dipakai untuk iPad, iPhone, iPod touch, atau perangkat OS Android.

Selain itu, komik digital versi komik grafis juga tersedia, sebagaimana perusahaan perangkat ebook seperti Kindel dan Nook sudah bekerjasama dengan Paperless Publishing untuk produk tersebut. Buku ini ditulis sebelum Steve Jobs meninggal sehingga tidak ada tulisan yang menyinggung mengenai kematiannya tersebut.

Bagi Anda pecinta produk-produk Apple tentunya Anda ingin tahu kisah lengkap perjalanan hidup pencipta produk Apple tersebut bukan? Apalagi disajikan menarik dalam bentuk komik, tentunya akan menarik untuk dibaca.

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami