Ternyata yang Sabet Gelar Miss World 2011 Itu Calon Biarawati!

Nasional / 7 November 2011

Kalangan Sendiri

Ternyata yang Sabet Gelar Miss World 2011 Itu Calon Biarawati!

Lois Official Writer
2504

Miss Venezuela, Ivian Lunasol Sarcos Colmenares (21) mengalahkan kontestan dari 113 negara setelah tampil mengesankan di hadapan juri dalam kategori ratu pantai, top model, bakat, olahraga, dan ratu dengan sebuah tujuan, yaitu kontestan harus menunjukkan keterlibatan dalam sebuah proyek amal.

Kisah masa kecilnya menyedihkan. Dia sudah menjadi yatim piatu di usia muda. Lima tahun dia habiskan dengan belajar di sebuah biara dan dia bermimpi akan menjadi seorang biarawati. Namun, jalan hidupnya membawa dia ke tempat lain. Dia meraih gelar sarjana sumber daya manusia dan bekerja untuk sebuah perusahaan penyiaran sebelum menjadi Miss World.

Di sana pun Colmenares menceritakan betapa dia sangat senang, terutama karena dengan begitu dia bisa membantu orang yang membutuhkan. Orang-orang yang seperti dirinya, yang telah kehilangan orangtua ataupun remaja bermasalah sebanyak mungkin yang dia bisa, menurut sang juara ketika acara ini digelar di London, tempat pertama kali acara ini digelar.

Sebuah cita-cita atau tujuan hidup yang bagus dari Miss World 2011 ini. Dia pakai kekurangan pada masa lalunya untuk membantu mereka yang berada pada situasi yang sama agar keluar dari masalah tersebut. Masa lalu yang buruk bukan berarti kita pasti mempunyai masa depan yang buruk pula, tapi ketika kita bertekad untuk keluar dari masa lalu yang buruk itu, maka tidak ada yang tidak mungkin. Setelah itu, berkati orang lain agar mereka pun keluar dari masa lalu yang sama buruknya agar mereka pun mendapatkan masa depan yang cerah dan penuh harapan.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami