Benny Hinn dan Suzanne, Sudahkah Mereka Bersatu Kembali?

Internasional / 23 October 2011

Kalangan Sendiri

Benny Hinn dan Suzanne, Sudahkah Mereka Bersatu Kembali?

Budhi Marpaung Official Writer
3411

Kejelasan mengenai status pernikahan Rev Benny Hinn dengan Suzanne Hinn sampai saat ini masih tanda tanya. Meski prahara yang menimpa rumah tangganya sudah lewat hampir dua tahun, tetapi umat kristen di dunia pada umumnya belum mengetahui akhir dari persoalan yang dihadapi penginjil asal Amerika Serikat itu.

Sikap Rev Benny Hinn dan pihak dari lembaga pelayanannya yang terkesan terhadap masalah yang ada menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang ingin mengetahui kebenaran dari hal ini.

Salah satu pernyataan terakhir yang diungkapkan oleh Rev Benny Hinn secara terbuka terkait problem rumah tangganya dengan sang istri adalah ia berdoa kepada Tuhan agar pernikahannya tetap teguh dan terjadi pemulihan di dalam keluarganya.

"Kami berdua telah membuat perjanjian dengan Allah dan tetap murni di hadapan-Nya, dan saya berdoa dengan segenap hati, Tuhan Yesus akan memulihkan keluarga saya dan melindungi pekerjaan-Nya untuk kemuliaan-Nya," demikian tulis Hinn dalam surat terbukanya kepada mitra pelayanan setelah gugatan cerai dari istrinya diketahui publik awal tahun 2010.

Sebagai umat Kristen dan saudara seiman, tentu kita merindukan bahwa Rev Benny Hinn dan istri dapat bersatu sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Tuhan. Mungkin sekarang hal ini sulit dilakukan, tetapi pada saatnya nanti Tuhan pasti membuka jalan bagi rekonsiliasi diantara suami istri yang luar biasa ini. Oleh karenanya, mari kita berdoa kepada Tuhan agar pemulihan dan mukjizat itu terjadi di dalam keluarga Rev Benny Hinn.

Sumber : berbagai sumber /bm
Halaman :
1

Ikuti Kami