Mujizat Musa Mengubah Air Terulang Di Korea Selatan

Internasional / 20 October 2011

Kalangan Sendiri

Mujizat Musa Mengubah Air Terulang Di Korea Selatan

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
7066

Pada perjalanan Bangsa Israel menuju tanah perjanjian, salah satu mujizat yang paling terkenal adalah ketika Allah mengabulkan doa Musa di Mara yaitu mengubah air yang pahit menjadi manis sehingga bisa diminum oleh bangsa Israel. Mujizat yang sama pun terulang lagi di abad XXI ini, tepatnya di daerah Muan, Korea Selatan.

Sebuah gereja di Korea menggali sumur untuk diminum tapi ternyata air yang keluar dari sumur itu sangat asin sehingga tidak bisa dikonsumsi. Jemaat gereja setempat didukung oleh gembala, berdoa dan mohon kepada Tuhan untuk melakukakn mujizat yang sama seperti di kitab Keluaran tersebut. Ajaib, keesokan harinya air itu berubah dari air asin menjadi air manis.

Fenomena ini mengundang banyak turis asing untuk melihat dan mencoba langsung air dari sumur ajaib tersebut. Berita ini tersebar sampai ke seluruh dunia dan jumlah pengunjung makin meningkat, apalagi beberapa turis yang berkunjung ke sana mengaku mendapat kesembuhan lewat air dari sumur tersebut.

Pada tahun 2006, pengelolah mengirim contoh dari air sumur tersebut ke US Food and Drug Administration (US-FDA) dan meminta uji kualitas air dan hasilnya, air yang berasal dari sumur tersebut mengandung lebih banyak mineral dibanding sumur terkenal di dunia dari Perancis dan Jerman.

Hal lain yang luar biasa adalah. ikan air asin dan ikan air tawar dapat hidup berdampingan dalam air ini. Saat ini pengunjung dapat melihat 120 berbagai jenis ikan laut dan ikan air tawar hidup bersama dalam akuarium besar.

 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami