Anda Akan di-Reshuffle Lawan Jenis Jika Punya Kebiasaan Ini

Single / 17 October 2011

Kalangan Sendiri

Anda Akan di-Reshuffle Lawan Jenis Jika Punya Kebiasaan Ini

Lois Official Writer
3222

Ketika Anda menjalin hubungan yang baru, itulah saat-saat menentukan apakah hubungan itu akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Saat itulah masing-masing saling menilai dan memahami lawan jenisnya. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda hindari atau lebih tepatnya Anda selesaikan lebih dahulu sebelum Anda membangun hubungan yang baru, yaitu :

Terjebak pada Mantan Kekasih. Tidak mungkin membentuk sebuah hubungan yang baik jika Anda masih mengingat orang lain yang menjadi mantan kekasih Anda. Apalagi tidak mungkin membentuk sebuah keluarga yang sehat jika Anda masih terobsesi dengannya. Karena itu, Anda perlu meneliti kembali hati Anda, apakah Anda sudah siap membangun hubungan yang baru.

Berkencan dengan Sembarang Orang. Berkencan adalah jalan yang ditempuh agar suatu hari menikah dengan orang tersebut. Karena dari itu, kita tidak bisa menemukan orang yang tepat jika hanya berdasarkan kencan dengan siapa saja yang mau berkencan dengan kita. Kita perlu memperhatikan kriteria orang tersebut, yang lebih penting lagi, apakah dia takut akan Tuhan

Berpacaran dengan Player, Lalu Menilai Semua Orang Player. Anda tidak bisa menilai apakah orang yang berpacaran dengan Anda adalah orang yang salah atau bukan sehingga ketika dia ternyata hanya mempermainkan Anda, Anda hanya bisa menilai bahwa semua lawan jenis di dunia ini player semua. Apalagi jika Anda telah beberapa kali berpacaran dengan orang yang salah. Karena itu, sebelum memulai berhubungan serius, cobalah untuk berdoa terlebih dahulu.

Tidak Bisa Menghargai Diri Sendiri. Jangankan mendapatkan penghargaan dari orang lain, jika Anda belum bisa menghargai diri Anda sendiri, maka orang lain tidak akan bisa merasakan betapa berharganya Anda sehingga harus dipertahankan. Karena itu, jati diri yang rusak perlu Anda perbaiki lagi di dalam Tuhan baru kemudian Anda akan dapat menghargai diri sendiri dan orang lain dapat melihat betapa berharganya Anda bagi mereka.

Itulah kurang lebih kebiasaan yang perlu Anda ubah. Tidak semuanya dapat dilakukan dengan instant, tapi Tuhan memberikan kita pengertian agar kita dapat mempelajarinya dan memperbaiki kehidupan kita dari hari ke hari. Suatu saat nanti, ketika Anda sudah menemukan seseorang, Anda akan melihat bahwa hubungan yang kalian bina merupakan hubungan yang sudah dimurnikan.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami