Redeemer, Lagu Kesukaan Nindy Ellese yang Tak Mengecewakan

Music Review / 5 October 2011

Kalangan Sendiri

Redeemer, Lagu Kesukaan Nindy Ellese yang Tak Mengecewakan

Budhi Marpaung Official Writer
3434

Karena di minggu ini entertainment jawaban.com adalah pekan Nindy Ellese maka pada review musik kali ini pun menilai lagu yang disukai oleh beliau. Lagu ‘Redeemer’-Nicole C Mullen merupakan salah satu lagu rohani yang menjadi favorit istri dari Willem Laoh tersebut.

Langsung kepada lagu ‘Redeemer’. Lagu ini bisa dikatakan merupakan lagu yang sangat kuat dalam lirik. Sang penulis lagu begitu dengan baik menumpahkan idenya menjadi rentetan bait kata yang bernada dan memiliki makna sehingga setiap orang yang mendengarkan lagu ini akan merasakan apa yang dirasakan oleh sang penulis lagu.

Selain lirik, peran penyanyi yakni Nicole C Mullen dalam membawakan lagu ini tidak dapat diabaikan begitu saja. Intepretasi wanita asal Amerika Serikat dalam menghayati lagu ini begitu bagus sehingga hanya dengan sekali saja mendengarkannya, orang-orang akan langsung terhanyut ke dalam dimensi penyembahan yang begitu intim dengan Allah.

Musik yang bertempo lambat tetapi tidak mendayu-dayu menjadi keunggulan juga bagi lagu ‘Redeemer’. Ini merupakan hal yang bagus karena pendengar takkan dibawa ke suasana sedih, tetapi justru ke suasana pengagungan kepada Allah Yang Maha Tinggi pada saat mendengarkannya.

Jadi dapat disimpulkan lagu ini merupakan lagu rohani yang lengkap karena memenuhi kriteria yakni secara lirik, musik, maupun pesan yang kuat.  

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami