Gunrider: Saya Suka Forum JC Baru Versi Beta

Nasional / 29 September 2011

Kalangan Sendiri

Gunrider: Saya Suka Forum JC Baru Versi Beta

Budhi Marpaung Official Writer
2856

Dunia maya merupakan dunia yang mobilitasnya begitu tinggi sehingga jangan heran jika banyak pengelola situs yang melakukan perubahan dengan tujuan agar pengunjung/member tetap merasa nyaman di situs mereka. Hal ini pun terjadi juga dengan Forum Jawaban.Com.

Berawal dari keinginan sejumlah JCers (sebutan untuk member Forum JC, red) yang mau untuk melihat Forum JC kembali menjadi “rumah” yang enak untuk ditinggali maka dilaksanakanlah perombakan di Forum JC. Masukan demi masukan yang diberikan oleh para member baik yang masih berstatus newbie maupun yang sudah dianggap senior membuat proses perubahan semakin mudah untuk dikerjakan.

Setelah kurang lebih 1 ½ bulan proses pemrograman berjalan maka Forum JC baru jadi juga, tetapi belum dalam bentuk final melainkan masih dalam versi beta. Hal ini dilakukan karena menyadari bahwa Forum JC yang akan dibuat ini masih memerlukan inputan-inputan dari para JCers yang merupakan pemilik sebenarnya dari media komunitas jawaban.com ini.

Beberapa JCers telah mencoba Forum JC baru versi beta ini dan mereka pun sudah berkomentar akan hal ini. Berikut pendapat mereka:

“Sy suka dengan Forum JC yang sedang dalam proses penyempurnaan ini. Tampilannya user friendly,” ujar Johan Darmadi (atau biasa dipanggil Engkong), pria asal Padang yang telah menjadi member Forum JC sejak 15 November 2005.

“Menurut gw sih baik. Kalau mau buat trit, sekarang lebih mudah,” kata Ester Desliwati, JCers wanita yang dua tahun lebih ini telah menjadi bagian di komunitas Forum JC.

“Mantep,” ungkap Glenn dengan singkat dan padat. Meski berstatus newbie, Glenn merupakan member Forum JC yang cukup aktif dan kerap ikut serta dalam kegiatan-kegiatan offline yang diadakan Forum JC selama setengah tahun belakangan ini.  

Anda pun bisa merasakan sendiri apa yang dirasakan oleh ketiga JCers diatas. Tidak ada syarat yang memusingkan untuk ikut serta. Ingin tahu lebih lanjut, klik DISINI.

Nantikan berita seputar kapankah Forum JC baru versi beta akan dilaunching dan hal-hal menarik lainnya hanya di headline news Jawaban.com.

Sumber : Jawaban.Com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami