Masyarakat Internet Pun Kecam Peristiwa Bom Solo

Nasional / 27 September 2011

Kalangan Sendiri

Masyarakat Internet Pun Kecam Peristiwa Bom Solo

Budhi Marpaung Official Writer
2784

Peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Bethel Indonesia Sepenuh (GBIS) Solo, Minggu (25/9) pagi, mendapat kecaman keras dari sebagian besar rakyat Indonesia.

Diantara banyak kalangan yang berkomentar, para pengguna internet (Netizen) ternyata yang paling keras untuk berpendapat yang mengindikasikan bahwa mereka adalah kalangan masyarakat yang kritis dan peduli terhadap persoalan yang terjadi di sekitar mereka.

@Julia Perez: Cuma orang yg picik yg pikir dengan teror bom.,kita takut akan terornya!! JADUL ! ini INDONESIA bung. Kita bukan bangsa PENGECUT

@inyourdeathbed:stupid suicide bomber, you have accomplished NOTHING but remind us that our current government administration is a TOTAL FAILURE.

@bungaadit: Bahasa kekerasan masih saja menyelimuti negeri ini, tidak adakah bahasa yg lebih santun wahai saudaraku  

@Melanie Subono: Buat yg ngeledakin bom d'Gereja Keputon Solo .... Pengecut!

@Hanung Bramantyo: Terkutuk ....

@Banyu Biru: Hanya manusia berjiwa kosong & salah mengartikan keimanan yg tega melakukan bom bunuh diri!

Status-status diatas adalah bukti bahwa rakyat Indonesia adalah satu. Apapun agama, suku, bahasa, dan asal kelompok, ketika ada yang satu sakit/terluka maka yang lain pun akan merasakannya. Semoga kejadian semacam ini tidak pernah terjadi lagi di bumi Nusantara. Damailah Bangsaku, Damailah Negeriku !!!

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami