Okto dan Boaz Ternyata Tak Ikut Hadir Dalam Pertemuan PSSI

Nasional / 24 September 2011

Kalangan Sendiri

Okto dan Boaz Ternyata Tak Ikut Hadir Dalam Pertemuan PSSI

Budhi Marpaung Official Writer
2013

Selesainya masalah antara pemain timnas senior dengan pelatih Wim Rijsbergen pada Kamis (22/9) malam ternyata masih meninggalkan sedikit keganjalan. Sebanyak 15 pemain ternyata diketahui tidak hadir dalam pertemuan yang diinisiatori oleh pengurus PSSI pimpinan Djohar Arifin.

Menanggapi hal itu, Media officer timnas, Dessy Christina, mengatakan bahwa para pemain yang tidak ikut di dalam proses mediasi malam tersebut disebabkan karena ada sejumlah pemain yang tidak mendapat tiket dan beberapa yang berasal dari Persipura Jayapura masih harus berlatih untuk Piala AFC pada 27 September mendatang di kandang klub Arbil SC dari Irak.

Adapun pemain-pemain yang tidak hadir malam itu diantaranya Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga, Supardi, M. Nasuha, Riccardo Salampessy, Wahyu Wiji Astanto, Egy Melgiansyah, Tony Sucipto, M. Ilham, Oktovianus Maniani, Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga, Hariono dan Amrizal.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah pernyataan media officer timnas benar adanya. Namun begitu, semua publik sepakbola nasional pasti berharap bahwa kekisruhan di tubuh timnas senior benar-benar selesai.

Semua pecinta bola Indonesia kini menantikan kiprah lebih lanjut para pemain timnas senior di ajang Pra Piala Dunia 2014. Masih ada empat pertandingan sisa di depan mata, semoga Bambang Pamungkas dkk berhasil meraih poin maksimal dan membawa timnas Indonesia melaju ke fase berikutnya yang tentunya lebih tinggi. Bravo Timnas Indonesia !!!  

Sumber : tempointeraktif/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami