Pria Berbulu Ini Bisa Dapat Pasangan, Anda Juga Pasti Bisa

Nasional / 14 September 2011

Kalangan Sendiri

Pria Berbulu Ini Bisa Dapat Pasangan, Anda Juga Pasti Bisa

Lois Official Writer
3785

Meski hampir seluruh tubuhnya dan begitu juga dengan wajahnya ditutupi oleh bulu, Yu Zhenhuan (33) tetap percaya diri mempromosikan sebuah agen biro jodoh di Hunan, China Selatan. Itulah yang harus kita pelajari dari orang ini. Bulu-bulu yang memenuhi tubuh Yu memang kerap memberikan rezeki tersendiri bagi Yu yang dinobatkan sebagai pria yang memiliki paling banyak bulu di tubuhnya oleh Guiness Record ini.

Dulu dia mempunyai pacar tapi meninggalkannya karena mengaku tak kuat mendampingi Yu yang bergaya hidup tinggi. Yu adalah selebriti di China yang telah membintangi berbagai iklan penghilang bulu. Bahkan dia pernah terlibat dalam film box office berjudul Planet of The Apes. Meskipun begitu, kehidupan percintaannya tidak semulus perjalanan karirnya, akunya.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa diriku ini menarik. Tapi pikiran itu tersingkir dengan apa yang telah aku dapatkan sampai hari ini,” ujarnya yang kini telah berhasil menggaet seorang perawat muda bernama Xiaowei Wu, sebagaimana dilansir Orange, Selasa (13/9) kemarin. Apa yang membuat wanita ini tertarik? “Dia sangat jantan dan aku sangat menyukainya ketika dia bernyanyi atau pun berakting,” ujar Wu.

Karena itu, jangan pernah minder karena kekurangan yang Anda punyai. Apapun kekurangan Anda, mungkin memang setiap orang tak memilikinya, tapi mereka juga memiliki kekurangan yang lain karena setiap manusia punya kekurangan. Karena itu, jangan pernah menyerah karena kekurangan tapi mintalah Allah yang mengubah kekurangan itu menjadi kelebihan.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami