Rapper AS Ingin Ambil Alih Jabatan CEO Yahoo

Nasional / 11 September 2011

Kalangan Sendiri

Rapper AS Ingin Ambil Alih Jabatan CEO Yahoo

Budhi Marpaung Official Writer
1934

Siapa yang tidak tergiur menduduki posisi tertinggi dalam sebuah perusahaan tingkat dunia sekelas Yahoo!? Rapper Amerika Serikat, Snoop Dogg merupakan salah satu orang yang berkeinginan menjadi pemimpin salah satu perusahaan raksasa bidang Information & Technology itu.

Dalam akun resmi twitternya, Snoop Dogg menyatakan dirinya akan menjadi pengganti yang lebih baik dari pendahulunya di Yahoo!, Carol Bartz.

"Aku akan mengambil alih jabatan CEO Yahoo itu. Mereka akan sangat butuh gaya Snoop Dogg," tulis sang rapper.

Untuk diketahui, sejak Carol Bartz diberhentikan harga saham Yahoo! melonjak lebih dari enam persen. Meski begitu, Snoop Dogg dengan percaya diri mengungkapkan kenaikan ini justru karena dirinya.

"Namaku saja sudah membantu menaikkan harga saham Yahoo, u hear me!! Segera adakan rapat direksi!" lanjut Dogg.

Para selebritas baik yang ada di luar negeri maupun di dalam negeri sepertinya memiliki kesamaan sekarang ini yakni ingin eksis di luar dunia hiburan. Lihatlah para aktor dan artis Indonesia yang sudah ambil bagian di dalam politik praktis dan menjadi wakil rakyat semacam Eko Patrio, Rieke Diah Pitaloka, Vena Mellinda, maupun Tere. Namun, mengingat zaman ini adalah zaman kebebasan maka sepertinya sah-sah apa yang mereka lakukan.

Jadi tidak perlu ada lagi sentimen-sentimen negatif yang dialamatkan kepada para selebritis yang terjun di luar dunia mereka. Toh, publik juga yang akan menilai nantinya apakah mereka benar-benar layak berada disitu atau tidak. Jika nantinya hasilnya mengecewakan, mereka pasti didepak dari dunia yang “serius” dan dikembalikan ke dunia dimana mereka memiliki nama di masyarakat yakni dunia hiburan.

Sumber : metrotvnews.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami