Juan Mogi Berbagi Kisah Hidupnya Lewat Album Rohani

Music Review / 29 August 2011

Kalangan Sendiri

Juan Mogi Berbagi Kisah Hidupnya Lewat Album Rohani

Budhi Marpaung Official Writer
10889

Dunia musik rohani dalam negeri kembali kedatangan penyanyi yang juga aktif melayani sebagai gembala gereja. Juan Mogi yang tak lain adalah anak dari Pendeta Wim Mogi mengeluarkan album lagu rohani berjudul Nothing is Impossible. Seperti biasanya, album ini diproduksi sendiri oleh tempat pelayanan dimana ia saat ini melayani, yakni di Gilgal Ministries.

Sejujurnya, tidak terlalu banyak yang istimewa dari album ini. Bahkan kesan gaya ‘Jeffry S Tjandra begitu terasa disini – Selalu mengawali lagu dengan berkata-kata. Meski begitu, album ini patut diapresiasi karena ‘Nothing is Impossible’ merupakan album yang setiap lagunya menceritakan mengenai kisah hidup sang penyanyi mulai dia masih baru di dalam Tuhan sampai ia dan istri mendapatkan sebuah putri cantik bernama Charissa.

Meski pada cover depannya hanya wajah Juan Mogi saja yang tampil, tetapi di dalam album ini ada banyak orang yang menyumbangkan suaranya disini yakni diantaranya Angel Pieters, Rica Stella, Benny Rumwaropen, Jane Mogi (adik dari Juan Mogi), Wim Mogi dan istri.

Kredit poin tersendiri harus saya berikan untuk lagu ‘Song for Charissa’. Lagu yang dinyanyikan oleh Jane Mogi ini meski tetap tidaklah up-beat, tetapi gumaman bayi dan juga tempo musik yang lebih riang menjadikan album ini tidaklah akhirnya terasa datar-datar saja.

Bagi Anda yang suka mendengar lagu-lagu dengan tempo bervariasi dan banyak menonjolkan instrumen-instrumen alat musik seperti gitar elektrik atau gitar akustik maka album ini tidak saya rekomendasikan Anda miliki. Namun, jika Anda tertarik dengan kisah hidup sang pendeta penyanyi ini maka tak ada salahnya memang Anda membelinya dan lalu mendengarkan seluruh lagu yang ada pada album ‘Nothing Is Impossible’.

 

Album                     : Nothing Is Impossible

Penyanyi                 : Juan Mogi dkk

Track Lagu              : 11

Produksi                  : Gilgal Ministries

Lagu rekomendasi    : I Sing Praises To Your Name, Song for Charissa

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami