Munich Bertemu City di Fase Grup Liga Champions 2011/2012

Nasional / 28 August 2011

Kalangan Sendiri

Munich Bertemu City di Fase Grup Liga Champions 2011/2012

Budhi Marpaung Official Writer
1459

Tim raksasa sepak bola Jerman, Bayern Munich mendapat lawan yang cukup berat pada fase grup Liga Champions musim 2011/2012. Kekuatan baru dari tanah Inggris, Manchester City FC dipastikan akan menjadi momok menakutkan bagi The Bavarian. 

Berdasarkan hasil undian penyisihan grup Liga Champions yang digelar, Kamis (25/8) lalu, Bayern Munich dan Manchester City FC berada di grup A. Bersama dengan kedua tim tersebut, ada Napoli (Italia) dan Villareal (Spanyol) yang juga tidak dapat dianggap remeh.   

Rencananya, kedua tim akan saling berhadapan pada 27 September 2011 dimana Stadion Allianz Arena akan menjadi tuan rumah pertama laga penuh gengsi tersebut.

Namun sebelumnya, pada 14 September 2011, Bayern Munich harus melawan terlebih dahulu Villareal dan Manchester City harus melewati Napoli. Jika pada pertandingan pertama nanti keduanya dapat meraih poin maksimal maka sudah dapat diduga laga kedua penyisihan grup A akan sangat panas.

Siapakah yang akan menjadi juara nanti dan mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di grup A? Kita tunggu saja saat hari itu tiba.

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami