iPad 3 Sudah Bisa Dibeli Awal Tahun Depan

Entertainment / 23 August 2011

Kalangan Sendiri

iPad 3 Sudah Bisa Dibeli Awal Tahun Depan

Lois Official Writer
2096

Raksasa komputer yang bernama Apple ini hendak meluncurkan produk terbarunya lagi. Apple berencana memulai produksi uji coba untuk generasi terbaru iPad pada Oktober mendatang. Dan tentu saja, generasi selanjutnya yang bernama iPad 3 ini akan kembali dipasarkan awal tahun 2012, demikian kutipan dari AFP. Mengutip sejumlah sumber yang mengetahui rencana itu, The Journal melaporkan Apple tengah menjalin kerjasama dengan pemasok komponen dan pabrik-pabriknya di Asia.

Apple telah memesan sejumlah komponen kunci seperti panel display dan chip komputer. The Jpurnal menyebutkan bahwa Apple telah memesan komponen-komponen untuk 1.5 juta iPad 3 pada kuartal keempat nanti. Sumber komponen Apple ada di pelosok Asia, sedangkan komputer tabletnya dibuat oleh Hon Hai Precision Industry Co, Taiwan.

Koran itu mewartakan beberapa keunggulan iPad 3 ini. Salah satu di antaranya yaitu iPad 3 diperkirakan akan beresolusi lebih tinggi dibanding yang sekarang ada. iPad 2 memiliki resolusi 1024x768 sedangkan iPad 3 akan mempunyai resolusi 2048x1536 piksel. Wow, berbeda dua kali lipat.

Pergerakan Apple dalam memproduksi regenerasi iPad termasuk cepat. Belum setahun berlalu ketika iPad 2 dirilis. Tapi beberapa perkembangan belakangan ini, memang Apple mendapatkan saingan dari berbagai produsen dari berbagai merek dalam merilis gadget serupa meski tak sama.

Sumber : antaranews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami