'God Is Able', Suarakan Kebesaran Allah

'God Is Able', Suarakan Kebesaran Allah

Budhi Marpaung Official Writer
2766

Kelompok pemuji Allah asal Australia, Hillsong kembali mengeluarkan album terbarunya di tahun ini. Dengan mengambil judul ‘God Is Able’, komunitas penyanyi dan pemusik di bawah naungan Hillsong Church tersebut menunjukkan kedewasaan bermusik mereka kepada para pendengar lagu-lagu mereka.

Meskipun begitu, instrumen gitar yang menjadi ciri khas Hillsong tidaklah hilang begitu saja. Justru di sini, alat musik petik tersebut semakin tereksplorasi. Bergabungnya sejumlah personil Hillsong United di dalam grup ini juga memberikan perubahan signifikan khususnya dalam aransemen lagu yang ada di album ini.

Cobalah dengar lagu ‘Yours Forever’ maka Anda dipastikan akan merasakan bagaimana dahsyatnya permainan gitar listrik dan lengkingan suara sang lead vokal yang biasa Anda dengar dari para penyanyi rock 80-an.

Suasana yang lebih santai akan Anda temukan pada lagu ‘My Heart is Overwhelmed’. Dari judulnya saja, Anda sudah bisa mengetahui bahwa lagu ini memang lagu yang ditujukan untuk menyembah kepada Tuhan secara intim sehingga tempo yang digunakan tidaklah secepat tempo lagu puji-pujian kepada Allah.

Yang pasti yang tidak boleh dilewatkan dari album ini tentu saja lagu yang menjadi judul album ini, ‘God Is Able’. Yang menarik dari lagu ini adalah intro lagu ini. Jika Anda dengar dengan seksama maka intro yang dibuat seperti intro musik daerah Kalimantan di Indonesia.

Tak salah rasanya juga, penulis mengatakan produser album ini memilih lagu ‘God Is Able’ sebagai lagu andalan album ini. Secara lirik, lagu ini sangatlah kuat dalam pesannya karena lagu ini ingin mengatakan kepada setiap pendengarnya bahwa Allah yang kita sembah dapat melakukan segala sesuatunya.

Terakhir penulis ingin menyampaikan kepada Anda yang membaca artikel review ini bahwa Anda tidak akan rugi memiliki album ini karena banyak hal yang bisa Anda dapatkan dari satu album ini. Jika tidak percaya, silahkan Anda mencari beberapa lagunya di Youtube dan dengarkan bagaimana luar biasa lagu-lagu yang terdapat di album ini.

 

Album                     : God Is Able

Penyanyi                 : Hillsong

Track Lagu              : 15

Produksi                  : Hillsong Production  

Lagu rekomendasi    : God Is Able, Go, Rise, With Us, Yours Forever

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami