Mochila, Kelezatan Es Krim dalam Mochi Dari Gozilla

Entertainment / 9 August 2011

Kalangan Sendiri

Mochila, Kelezatan Es Krim dalam Mochi Dari Gozilla

Lois Official Writer
5789

Bagi Anda yang belum mengenal Mochilla, mungkin Anda akan bingung, sebenarnya nama apakah itu? Mochilla merupakan sebuah nama tempat makan, unik bukan? Restoran yang unik ini dibuka pada tanggal 31 Januari 2010. Memang terbilang baru untuk sebuah restoran, namun Mochila yang bertempat di West Mall Lt. 3A ED-1-12 ini punya ciri khusus yang mungkin tidak akan dipunyai oleh restoran lainnya di Indonesia. Apakah itu?

mochi es krim belahMochilla sebenarnya lahir dari ide si pemilik yang melihat mochi saat berada di luar negeri. Ketika melihat kue mochi, kue yang aslinya berasal dari Jepang yang di dalamnya berisi es krim ini, muncullah ide untuk menjualnya di Indonesia. Namanya sendiri merupakan gabungan antara mochi dan gozilla. Kenapa gozilla? Gozilla adalah salah satu makhluk yang mungkin menakutkan bagi orang lain, tapi di sini si pemilik yang menyukai gozilla ingin mengungkapkannya lewat design maskot yang lucu dan menggemaskan.

Semua bahan yang ada di dalam mochilla ini diimpor dari luar negeri. Untuk mochi, diimpor langsung dari Jepang, sedangkan es krimnya disediakan dari negeri Paman Sam alias Amerika. Daripada harus keluar negeri, di Indonesia pun Anda bisa mencicipinya. Itulah pemikiran awal pemilik restoran yang bernama Shiane Aliwarga dan Antony Aliwarga ini.

Lalu, ada apa saja di Mochilla ini? Di sini, Anda bisa mencicipi berbagai jenis rasa es krim yang unik, paling sedikit 20 macam rasa. Belum termasuk es krim yang mengandung wine. Wine ice cream ini sungguh terasa winenya, tapi jangan kuatir, tidak akan membuat orang tua atau bahkan anak-anak mabuk. Es krim ini aman dikonsumsi buat anak-anak sekalipun. Japanese green tea, yogurt blueberry dan talas merupakan es krim favorit pelanggannya. Apalagi es krim taro, es krim yang benar-benar terbuat dari talas ini memang banyak jadi incaran. Ada juga es krim black sesame, yang merupakan es krim yang terbuat dari wijen. Dan es krim-es krim ini semuanya dibalut oleh mochi yang lembut luar biasa.

Mochi es krimNah, bagi Anda yang bingung ingin menyediakan makanan apa untuk pesta di rumah Anda, Anda pun bisa memesannya di sini. Mochilla menyediakan pengiriman dengan minimal order Rp 1.5 juta. Anda juga tidak perlu bingung lagi harus menyiapkan makanan penutup seperti apa, karena semua orang dari segala umur bisa menikmatinya.

Bagaimanakah rasa mochi es krim yang juga baru-baru ini buka di Gandaria City dengan kapasitas bangku yang lebih besar ini? Pertama kali Anda gigit, Anda akan langsung merasakan mochinya yang lembut. Setelah itu, menyusul rasa dingin yang akan menjalari mulut Anda beserta rasa lezat dari berbagai jenis es krim yang dapat dipilih tersebut. Kelezatan es krim yang menyatu dengan mochi ini akan membuat Anda ketagihan. Nikmati es krim mochi ini sekarang juga.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami